Sinopsis Gopi besok 17 Juni 2022, Dharam Bagai Kesatria Berkuda Putih yang Menyelamatkan Meera dari Pernikahan Konyolnya!

by

OTONITY.com – Dimana Serial Gopi ini merupakan salah satu serial India favorit masyarakat Indonesia. Nah untuk akhir – akhir ini cerita telah berganti dari penderitaan Meera menjadi kisah cinta meera. Diketahui bahwa sebelumnya dia diceraikan oleh Dharam.

Lantas bagaimana cerita Meera selanjutnya? Yuk baca artikel ini sampai habis. Dimana dalam artikel ini akan membahas mengenai kelanjutan sinopsis serial India yang berjudul Gopi untuk episode yang akan ditayangkan besok. Langsung saja simak ceritanya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Baca Komik Eleceed Chapter 199 Bahasa Indonesia dan Bocoran Sinopsis, Glant Bangkit dan Kembali Bertarung!

Baca Juga: Tayang Hari Ini! Sinopsis Aku Jatuh Cinta Hari Kamis 16 Juni 2022, Kevin dan Fandy Rebutan Alana

Baca Juga: Sinopsis Ashoka Hari Ini 16 Juni 2022, Susima Pamer Kemampuan, Siamak Malah Mengejek

Sinopsis Gopi 17 Juni 2022

Pada episode sebelumnya menceritakan Sanskar yang mulai menari aneh sampai terjatu. Dimana Meera akhirnya menegurnya dan Sanskar kembali bangku dan menari lagi. Vidya yang menelepon dan mendengar lagu yang sedang diputar. Dimana Kokila mengatakan bahwa Meera sedang berlatih sangeet.

Dimana untuk episode yang akan ditayangkan besok menceritakan tentang Dharam yang tiba – tiba memanjat rumah modi dan menuu kamar Meera. Setelah sampai dalam kamar Meera, lantas Meera yang kaget dengan kedatangan Dharam dari jendela kamaranya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×