×

Iwan Bule Disindir Pihak AFC? Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023 Berkat Ini!

by

OTONITY.com – Kabar menggemberikan dari dunia persepak bolaan Indonesia yang telah berhasil lolos ke Piala Asia tahun 2023 setelah sebelumnya menang atas Nepal dengan skor yang tidak tanggung – tanggung, yakni 7-0 dalam penyisihan Grup A. Banyak sekali netizen yang menanyakan peran Iwan Bule disini. Mari simak pembahasannya berikut ini.

Selain mendapatkan berbagai pertanyaan atas peran dari Iwan Bule, pihak Piala Asia dari AFC melayangkan unggahan yang berbau sindiran di akun instagram @afcasiancup kepada Ketum PSSI tersebut.


Bukan rahasia umum lagi bahwa beberapa waktu lalu, PSSI mengungkap sosok yang berjasa atas kemenangan Timnas Indonesia atas Kwait dari luar lapangan yakni adalah Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Baca Juga : Futri Zulia Putri Pertama Zulkifli Hasan jadi Sorotan Saat Temani Ayah Dilantik Jokowi Jadi Mendag

Baca Juga : Profil dan Biodata Zulkifli Hasan Ketum PAN Yang Dilantik Jadi Menteri Perdagangan Indonesia

Baca Juga : Ditunjuk Jadi Mendag Zulkifli Hasan Siap Atasi Minyak Goreng Hingga Tuntas!

Iwan Bule menjabat menjadi Ketua Umum PSSI sejak tanggal 2 November tahun 2019. Sejak saat itu PSSI mendapatkan sororan khusus dari semua orang. Dalam artikel yang berjudul “Pecahnya Rekor 42 Tahun” di situs resminya, PSSI mengungkapkan:

“Siapa tokoh utama di balik kemenangan hebat Indonesia (2-1) atas Kuwait? Jawabannya jelas: Iwan Bule!. Sejak memimpin PSSI pada 2 November 2019, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, menorehkan prestasi cemerlang,” tulis PSSI.