×

Berbagai Kontroversi Iwan Bule Saat Menjabat Ketum PSSI, Netizen: Si Paling Berjasa!!

by

OTONITY.com – Atas prestasi yang ditorehkan Indonesia yang berhasil lolos ke Piala Asia tahun 2023 setelah sebelumnya menang atas Nepal dengan skor 7-0 dalam penyisihan Grup A. Nama ketua Umum PSSI Iwan Bule kembali menjadi sorotan warganet setelah artikel yang diterbitkan PSSI membuat geram banyak netizen Indonesia.

Iwan Bule menjabat menjadi Ketua Umum PSSI sejak tanggal 2 November tahun 2019. Sejak saat itu PSSI mendapatkan sororan khusus dari semua orang. Dalam artikel yang berjudul “Pecahnya Rekor 42 Tahun” di situs resminya, PSSI mengungkapkan:


“Siapa tokoh utama di balik kemenangan hebat Indonesia (2-1) atas Kuwait? Jawabannya jelas: Iwan Bule!. Sejak memimpin PSSI pada 2 November 2019, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, menorehkan prestasi cemerlang,” tulis PSSI. Dari narasi tersebut banyak warganet yang dibuat kesal sehingga memberi kritikan atas artikel yang dibuat tersebut.

Baca Juga : Ditunjuk Jadi Mendag Zulkifli Hasan Siap Atasi Minyak Goreng Hingga Tuntas!

Baca Juga : Iwan Bule Disindir Pihak AFC? Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023 Berkat Ini!

Baca Juga : Profil dan Biodata Nikita Mirzani, Dilaporkan Konglomerat Atas Fitnah: Agama, Usia, Fakta Menarik, Film

Kami akan merangkum beberapa kontroversi Iwan Bule saat menjabat menjadi Ketua Umum PSSI.

Kontroversi Iwan Bule Saat Menjabat Ketum PSSI

1. Batal Gunakan Warrix

Setelah sebelumnya Appearel asal Thailand Warriz ini mendistribusikan produk mereka dan dipakai oleh ara pemain Timnas-U19. Namun, pihak Warrix dibuat kaget karena PSSI mengumumkan kerja sama dengan Mills sebagai penyedia peralatan olahraga.