×

Profil dan Biodata Mochammad Iriawan Alias Iwan Bule: Jabatan Serta Pencapaian Karirnya

by

OTONITY.com –Timnas Indonesia baru saja menorehkan prestasi yang luar biasa atas lolosnya Timnas ke Piala Asia tahun 2023 setelah sebelumnya menang atas Nepal dengan skor 7-0 dalam penyisihan Grup A.

Nama ketua Umum PSSI Iwan Bule kembali menjadi sorotan warganet setelah artikel yang diterbitkan PSSI membuat geram banyak netizen Indonesia. Kami akan memberikan profil dan biodata resmi Iwan Bule berikut ini.


Iwan Bule menjabat menjadi Ketua Umum PSSI sejak tanggal 2 November tahun 2019. Sejak saat itu PSSI mendapatkan sororan khusus dari semua orang. Dalam artikel yang berjudul “Pecahnya Rekor 42 Tahun” di situs resminya, PSSI mengungkapkan:

Baca Juga : Profil Biodata Tiara Marleen Penyanyi Dangsut Kontroversional, Agama Akun Tiktok dan Usia

Baca Juga : Profil dan Biodata Kang Ha Neul, Aktor Korea Tampan Yang Sudah Comeback Setalah 3 Tahun Vakum!

Baca Juga : Profil Haji Sulong Tokoh Muslim Pattani Thailand Jenius yang Hilang Secara Misterius 68 Tahun Silam

“Siapa tokoh utama di balik kemenangan hebat Indonesia (2-1) atas Kuwait? Jawabannya jelas: Iwan Bule!. Sejak memimpin PSSI pada 2 November 2019, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, menorehkan prestasi cemerlang,” tulis PSSI. Dari narasi tersebut banyak warganet yang dibuat kesal sehingga memberi kritikan atas artikel yang dibuat tersebut.

Banyak netizen yang akhirnya pensaran dan berbondong – bondong mencari tahu tentang profil dan biodata dari Iwan Bule Ketum PSSI ini. Simak artikelnya berikut ini.