Bocoran Sinopsis Gangga Jumat 17 Juni 2022 Serial India Baru ANTV, Gangaa Dikunci Oleh Keluarga Chaturvedhi

by

OTONITY.com – ANTV terkenal memberikan serial berkualitas yang bisa kamu tonton untuk menemani hari-harimu. Kali ini ANTV merilis serial drama baru yang akan tayang mulai Jumat 17 Juni 2022. Serial drama ini berjudul Gangaa.

Gangaa merupakan serial Bollywood yang tayang di saluran &TV India pada 2 Maret 2015 hingga 2 Juni 2017. Serial ini mengangkat tradisi yang masih ditemukan pada beberapa daerah di India, yaitu pernikahan anak di bawah umur.

Nah, berikut ini kami smapaikan sinopsis sinetron Gangaa untukmu, jadi simak artikel ini sampai akhir, ya.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Aku Jatuh Cinta Besok 17 Juni 2022, Dokter Arnold Harus Pergi ke Singapura

Baca juga: Bocoran Sinopsis Serial India Balika Vadhu Besok 17 Juni 2022, Nandini Telah Dewasa Meski Dengan Masa Lalu yang Kelam

Baca juga: Sinopsis Gopi besok 17 Juni 2022, Dharam Bagai Kesatria Berkuda Putih yang Menyelamatkan Meera dari Pernikahan Konyolnya!

Sinetron yang tayang di stasiun tv ANTV ini bisa kamu saksikan gratis melalui televisimu masing-masing. Tontonan ini sangat cocok buat kamu yang sedang mencari hiburan seru pada jam-jam pulang sekolah atau pulang bekerja.

Sebelumnya serial Gangaa pernah tayang pada 2015 lalu di saluran SCTV dan tayang ulang di Indosiar pada 2017. Serial Gangaa cukup diminati di negaranya, hingga bertahan selama 595 episode. Berawal dari masa kecil Gangaa, serial ini juga menceritakan masa remaja hingga dewasa yang penuh liku.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×