Update Sinopsis Garis Cinta Sinetron SCTV Episode 33 Kamis 16 Juni 2022: Andra Kecelakaan Saat Bekerja

by

OTONITY.com – Sinetron Garis Cinta menayangkan episode terbarunya yang membuat banyak orang heboh karena jalan ceritanya yang makin seru. Jika kamu mengikuti sinetron ini maka simak artikel ini sampai habis karena kami akan menyampaikan sinopsis Garis Cinta episode 33 Kamis 16 Juni 2022.

Karena itu simak terus artikel ini untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai Sinetron Garis Cinta biar tidak ketinggalan update terbarunya, ya.

Baca juga: Update Lanjutan Sinopsis Gangaa Kamis 16 Juni 2022, Gangaa Mencari Tempat Servis Laptop

Baca juga: Terbaru! Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 16 Juni 2022, Nico Kaget Ada Orang Mirip Ilham Mendekati Starla

Baca juga: Update! Sinopsis Buku Harian Seorang istri Hari Ini 16 Juni 2022, Nana dan Amira Masih Berusaha Untuk Kabur

Sinetron adalah salah satu media yang banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia karena selain relate dengan kehidupan sehari-hari, sinetron menyajikan konflik ringan yang cocok ditonton untuk melepas penat.

Sinetron yang tayang di stasiun tv SCTV ini bisa kamu saksikan gratis melalui televisimu masing-masing. Tontonan ini sangat cocok buat kamu yang sedang mencari hiburan seru pada jam-jam pulang sekolah atau pulang bekerja.

Sinetron ini bercerita tentang dua saudara kembar, Citra (Dannia Salsabilla) dan Bunga (Nabila Zavira) yang terpisah sejak bayi akibat keluarganya mengalami kecelakaan.

Karena kecelakan yang dialami, Citra dan Bunga terpisah dan diasuh oleh keluarga dengan latar belakang yang berbeda.

Daftar Nama Pemain Garis Cinta

1. Dannia Salsabilla sebagai Citra dan Aisah

2. Naufal Samudra sebagai Reyhan

3. Farhan Rasyid sebagai Andra

4. Nabila Zavira sebagai Bunga dan Sakina

5. Axel Matthew sebagai Fandy

6. Adjie Pangestu sebagai Umardi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×