Update Terbaru Sinopsis Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan Hari Ini 16 Juni 2022, Tiara Melihat Arka Jatuh dan Teriak, Radit Bingung!

by

Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan dibintangi oleh Samuel Zylgwyn yang memerankan Rangga dan Jonas Rivanno sebagai Rangga dengan jalan cerita mereka mencintai wanita yang sama, yaitu Nasya Marcella sebagai Tiara.

Di awal cerita, Tiara memiliki hubungan dengan Radit dan ternyata ia tengah hamil. Di lain sisi, Rangga diam-diam mencintai Tiara meskipun selalu ada masalah yang menghampiri kehidupan keduanya.

Sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures dan ditayangkan di RCTI tayang pada pukul 20.30 WIB.

Bagi Anda yang belum mengikuti jalan ceritanya, berikut akan disampaikan sinopsis sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan yang tayang di tanggal 16 Juni 2022. Namun, perlu digaris bawahi bahwa sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya karena artikel kali ini hanya informasi berupa prediksi.

Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan Hari Ini

Sebelumnya, Rangga telah melakukan berbagai cara mencari keberadaan Tiara. Namun, beberapa petunjuk yang ada masih membuat Rangga kesulitan untuk bisa bertemu dengan Tiara.

Di sisi lain, Radit yang masih menahan Tiara mencoba dengan segala cara agar Tiara luluh kepadanya lagi. Bahkan, ia mengajaknya ke sebuah taman tempat mereka berdua dulu memadu kasih.

Dulu, Radit sangat ingat jika Tiara suka dengan pemandangan taman itu. Namun, Tiara masih tetap bersikukuh untuk memohon kepada Radit agar segera dikembalikan ke keluarganya.

×