Lanjutan Sinopsis Roda Roda Gila Episode 36 Kamis 16 Juni 2022, Mika Pingsan Dihadapan Elvano

by

OTONITY.com – Berikut ini kami sampaikan sinopsis cerita dari sinetron Roda Roda Gila yang tayang di saluran SCTV untuk Episode hari ini Kamis 16 Juni 2022.

Sinetron Roda Roda Gila kini makin seru dan sayang untuk dilewatkan dengan cerita yang ringan dan penuh drama. Sinetron Roda Roda Gila yang bisa menghiburmu dan keluarga ini tayang setiap hari di SCTV.

Nah, berikut ini kami sampaikan sinopsis sinetron Roda Roda Gila SCTV episode terbaru untukmu, jadi simak artikel ini sampai akhir, ya.

Baca juga: Terbaru! Intip Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini 16 Juni 2022, Santet Telah Berakhir! Maminya Gita Curiga Keluarganya Cenayang

Baca juga: Update Sinopsis Garis Cinta Sinetron SCTV Episode 33 Kamis 16 Juni 2022: Andra Kecelakaan Saat Bekerja

Baca juga: Update Terbaru Sinopsis Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan Hari Ini 16 Juni 2022, Tiara Melihat Arka Jatuh dan Teriak, Radit Bingung!

Sinetron adalah salah satu media yang banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia karena selain relate dengan kehidupan sehari-hari, sinetron menyajikan konflik ringan yang cocok ditonton untuk melepas penat.

Sinetron Roda Roda Gila berkisah tentang petualangan Elvano (Junior Robert) seorang anak motor yang memiliki kisah romantisme rumit dengan Mika (Callista Aurum).

Namun pertemuan awal Evano dan Mika tidak memiliki kesan yang baik lantaran keduanya yang sering terlibat pertikaian hingga bermusuhan.

Sebuah kecelakaan membuat keduanya koma dan sesuatu yang terjadi mengubah mereka berdua. Kisah asmara antara Mika dan Evano nampaknya juga akan terhalang restu dari orang tua dan teman masing-masing.

Penasaran bagaimana kisahnya? Kamu bisa menyaksikan sinetron seru di ini layar kaca.

Sinopsis Roda Roda Gila Episode 36

Melanjutkan episode sebelumnya dimana kali ini terjadi perpecahan dalam keluarga Isyana. Ia yang sudah tak tahan lagi diharuskan mneikahi Pak Tony terus- menerus akhirnya memutuskan untuk kabur bersama dengan ibunya demi meraih kebebasan. Nando yang mengetahui hal ini sempat melarangnya namun Isyana tak peduli.

Di sisi lain menghilangnya Mika menghebohkan semua pihak, taka ada yang tahu keberadaan perempuan itu. El yang dianggap membawa pengaaruh buruk terus dicerca oleh Ardi. El mendatangi Nando dengan marah dan bertanya pada lelaki itu dimana keberadaan Mika. Namun Nando menjawab kalau ia tak tahu apapun mengenai hal itu dan emmbuat Elvano makin terbakar emosi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×