Cara Menyimpan Preset Lightroom Cepat dan Mudah: Bisa Edit Ratusan Foto Sekaligus

by

OTONITY.com – Seiring dengan berkembangnya media sosial, fotografi semakin penting. Tak heran banyak smartphone yang menonjolkan sisi kamera dan juga aplikasi editing yang banyak menjamur.

Tak seperti dulu, dimana foto merupakan sesuatu hal yang mahal dan memerlukan banyak persiapan, saat ini kita bisa dengan mudah mengambil foto kapan dan dimana saja. Karenanya keperluan edit foto menjadi penting. Salah satua plikasi edit yang banyak digunakan adalah Lightroom.

Baca artikel ini hingga usai untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai cara simpan preset Lightroom yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini.

Baca juga: Cara Menagih Hutang Yang Baik Menurut Islam, Amalkan Dzikir Ini Hutang Langsung Dilunasi Inshaallah!

Baca juga: Cara Daftar BLT UMKM 2022 Online di Link oss.go.id Segera Registrasi Sekarang Juga

Baca juga: Intip 5 Alasan Kenapa Shopee Paylater Tidak Bisa Muncul di Aplikasi Beserta Cara Mudah Mengatasinya

Untuk memperbaiki sesuatu yang dirasa kurang dalam sebuah foto, orang biasanya akan mengeditnya. Mengedit foto bukan lagi hal yang sulit. Kini ada banyak aplikasi yang bisa digunakan, namun dari semua itu, Lightroom adalah salah satu yang lebih terkenal.

Lightroom merupakan aplikasi edit foto yang memiliki berbagai macam fitur seperti white balance, shadow, hingga merubah kontras. Dengan aplikasi ini, foto akan menjadi semakin menarik.

Keunggulan Lightroom Presets

1. Layer yang Tidak Terbatas

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×