Review Game Ark: Survival Evolved, Konsep dan Kualitas Grafis Super Keren Dijamin Puas

by

OTONITY.com – Bagi penggemar game online terutama Ark: Survival Evolved berikut kami siapkan informasi mengenai review game Ark: Survival Evolved gratis lewat steam. Simak artikel di bawah ini hingga usai untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Ark: Survival Evolved diketahui menggatiskan gamenya minggu ini ingga 20 Juni pukul 00.00 WIB, Ark: Survival Evolved dapat diklaim secara cuma-cuma melalui situs Steam dalam rangka promosi.

Ark: Survival Evolved merupakan game berbasis open-world yang dapat mengajak pemain menjelajahi dunia yang masih dihuni oleh hewan purba seperti dinosaurus.

Baca juga: Cara Klaim Game Ark: Survival Evolved Gratis di Steam, Ikuti Langkah Berikut Ini

Baca juga: Sinopsis Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Episode 12, Kemunculan Vandel Jadi Pertanda Buruk

Baca juga: Link Nonton Anime Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Episode 12 Sub Indo Pertarungan Leon Vs Vandel Him Zenden

Game ini menyajikan fitur yang memungkinkan pemain untuk dapat mengakses aneka jenis peralatan berteknologi canggih, mulai dari senapan hingga membuat turret.

Gameplay dan Spesifikasi Minimum Ark: Survival Evolved

Menyajikan cakupan wilayah yang cukup luas untuk dijelajahi. Dalam game ini tersedia beragam aktivitas yang dapat dilakukan, mulai dari membangun tempat tinggal hingga menaklukan dinosaurus raksasa.

Berbasis multi-player, kamu bisa mengajak teman atau kerabat untuk membuat clan, membangun markas, hingga berperang menunggangi dinosaurus bersama-sama.

Karena pengalaman bermain yang menyenangkan Ark: Survival Evolved memiliki ukuran sekitar 50 GB.

Spesifikasi minimum PC untuk Ark: Survival Evolved 

– OS: Windows 7/8.1/10 (64-bit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×