Paman Cabuli Keponakan Berusia 5 Tahun di Bandung, Kepergok Sang Ibu: Tersangka Ditahan

by

OTONITY.com – ES yang berusia 27 tahun dengan teganya mencabuli keponakan perempuannya yang masih berusia tahun dengan iming-iming akan membelikan es krim dan diberi waktu bermain handphone.

Kejadian bejat dan tak bermoral ini berlangsung di Sumedang Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, ES diamankan di tempat tinggalnya di Kampung Lebak Muncang, Desa Cilampeni, Kecamatan katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tanpa perlawanan.

Baca juga: Baca Manhwa Study Group Chapter 161 Bahasa Indonesia, Bagaimana Keadaan Gamin dan Paman Geonyeob Setelah Dikeroyok Orang Banyak?

Baca juga: Aneh! Pak Paidi Viral Difitnah Perkosa Ponakan Sendiri, Tetap Masuk Bui Padahal Punya Bukti Kuat Tak Bersalah

Baca juga: Aplikasi Indo Today Penghasil Uang Hanya Penipuan Atau Aman? Ini Dia Review Lengkapnya

“Jajaran kami menerima laporan tanggal 24 April 2022 setelah dilakukan serangkaian penyelidikan, kita melakukan penangkapan, penahanan, dan dijadikan tersangka pada 9 Juni 2022,” katanya di Mapolresta Bandung, Kamis (16/6/2022).

Kronologi Kejadian

KR (20) yang merupakan ibu korban menitipkan korban ke rumah tersangka sejak Januari 2022 hingga Maret 2022. Rupanya dengan tega selama waktu tersebut, tersangka menjalankan aksi bejadnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×