Paman di Kabupaten Bandung Tega Cabuli Keponakannya Sendiri Hingga 4 Kali: Viral di Twitter, Korban Trauma Berat

by

OTONITY.com – Sebuah tindak asusila yang snagat tak pantas baru-baru ini menarik perhatian masyarakat terutama warga Twitter.  Bagaimana tidak, beberapa waktu lalu seorang paman berusia 27 tahun dnegan teganya mencabuli keponakannya sendiri yang masih berusia 5 tahun selama 4 kali.

Kasus pencabulan tersebut, sempat viral di media sosial Twitter. Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo tak menyebutkan akun Twitter dan nama pemilik akun. Akun tersebut mempertanyakan status yang bersangkutan (tersangka).

“Betul, sempat ramai di Twitter, dan munculnya pada 15 Juni 2022, mempertanyakan kasus tersebut. Padahal jauh sebelum ramai di Twitter, tanggal 24 April kami melakukan penyelidikan dan tanggal 9 Juni 2022 kami melakukan penangkapan kepada tersangka,” ungkapnya.

“Ekspos ini dimaksudkan kepada masyarakat agar mengetahui sejauh mana perkembangan respons kepolisian terhadap perkara ini,” tuturnya.

Baca juga: Paman Cabuli Keponakan Berusia 5 Tahun di Bandung, Kepergok Sang Ibu: Tersangka Ditahan

Baca juga: Bandung DC Shopee Express di Mana? Paket Sering Mamping ke Sini, Ini Dia Lokasi Tepatnya!

Baca juga: Download Video Fani Fanny Facebook Full di Twitter dan Mediafire, Janda Bandung Incaran Para Netizen

Kronologi Kejadian

KR (20) yang merupakan ibu korban menitipkan korban ke rumah tersangka sejak Januari 2022 hingga Maret 2022. Rupanya dengan tega selama waktu tersebut, tersangka menjalankan aksi bejadnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×