Tuesday 17th of September 2024
×

Harga Tiket Masuk (HTM) dan Jam Buka-Tutup Lanakila Lake, Spot Hunting Sunrise dan Sunset Instagramable di Lampung

Harga Tiket Masuk (HTM) dan Jam Buka-Tutup Lanakila Lake, Spot Hunting Sunrise dan Sunset Instagramable di Lampung

--

OTONITY.com - Berikut adalah pembahasan mengenai htm dan jam lanakila lake pringsewu yang akan kami rangkum untuk kamu. Jadi buat yang sudah tak sabar langsung aja simak hingga usai!

Wisata bendungan memang terkenal menyuguhkan panorama dan suasana yang kerap menjadi pilihan bagi warga setempat atau bahkan turis dari daerah lain. Suasana pengunungan juga membuat pengunjung merasa lebih dekat dengan alam.


Pada tanggal 2 September 2021 lalu objek wisata ini telah diresmikan secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Perjalanan yang ditempuh dari Bandar Lampung ke Bendungan Way Sekampung ini kira-kira sekitar 1 hingga 1,5 jam melewati Jalan Lintas Barat Sumatera menuju ke Kabupaten Pringsewu.

Baca juga: Daftar 10 Daerah Pemekaran Provinsi Sumatera Selatan Niat Angkat Potensi Wisata Dengan Kearifan Lokal

Baca juga: Lokasi Wisata Keren di Provinsi Sumatera Selatan yang Belum Banyak Dieksplor, Aesthetic Banget

Baca juga: Rekomendasi 7 Destinasi Wisata Tersembunyi di Asahan Berikan Pemandangan Surgawi, Wajib Mampir Kalau ke Sumut

Lanakila Lake adalah sebuah taman wisata yang berada di tepian waduk Way Sekampung. Objek wisata ini menyuguhkan keindahan alam waduk dan berbagai fasilitas dan atraksi yang menunjang kenyamanan. Seperti cafe, paket foto, berperahu, camping, dan lainnya.

Lokasi Lanakila Lake

Lokasi wisata ini berda di tepian waduk Way Sekampung yang memanjang dari barat ke timur. Tepatnya berada di area di bagian selatan waduk. Dari pusat Kota Bandar Lampung berjarak sekitar 49 kilometer. Dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam berkendara.

Sumber:

UPDATE TERBARU