Thursday 19th of September 2024
×

Harga Tiket Masuk (HTM) dan Jam Buka-Tutup Lanakila Lake, Spot Hunting Sunrise dan Sunset Instagramable di Lampung

Harga Tiket Masuk (HTM) dan Jam Buka-Tutup Lanakila Lake, Spot Hunting Sunrise dan Sunset Instagramable di Lampung

--

Kalau dari Pasar Pringsewu berjarak sekitar 10 kilometer, yang bisa ditempuh dalam waktu 20-30 menit berkendara. Lokasi persisinya ada di Pekon Pamenang Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Lampung.

Jam Buka Lanakila Lake

Sebagai informasi Lanakila Lake buka dari pagi hingga malam hari. Selama ramadhan buka dari siang hari (14:00).


Pukul: 08:00 – 22:00 WIB

Harga Tiket Masuk Lanakila Lake

Masuk ke taman wisata ini, kamu akan dikenai tiket masuk dan biaya parkir. Harganya termasuk terjangkau.

Harga Tiket Masuk (htm): Rp. 10.000 perorang

Parkir mobil: Rp. 10.000

Parkir motor: Rp. 5.000

Baca juga: Point Penting yang Disepakati di RAMPINAS Yang Dihadiri Panitia Pemekaran CDOB , Bagaimana Nasib Pemekaran Aceh Raya?

Baca juga: Nagari Rabi Jonggor Jadi 4 Jorong, Inilah Daftar Lengkapnya yang Siap Lakukan Pemekaran Wilayah Kejorongan Paraman Ampalu!

Baca juga: SAH! Bupati Hamsuardi Resmikan Pemekaran Wilayah Kejorongan Paraman Ampalu, Ucapkan Terima Kasih pada Pihak Pendukung

Daya Tarik Lanakila Lake

1. Lokasi Camping

Bagi kamu yang ingin camping ceria (kemping ceria / kemcer), bisa memilih Lanakila Lake. Pagi menjelang terang, kamu akan mendapat bonus keindahan suasana matahari terbit (sunrise).

2. Wisata Naik Perahu

Pringsewu jauh dari pantai. Namun di sini kamu bisa merasakan sensasi serunya berperahu. Kamu akan diajak berkeliling sebagian perairan waduk dengan biaya Rp15 ribu perorang.

3. Paket Piknik dan Foto

Pengelola sudah menyiapkan paket piknik untuk 2-5 orang. Dengan membayar Rp45 ribu perorang, kamu mendapat fasilitas perlatan piknik dan foto. Paket ini tidak termasuk makanan dan minuman.

Demikianlah informasi mengenai htm dan jam lanakila lake pringsewu yang bisa kami rangkum dalam artikel kali ini. Sampaikan pendapatmu melalui kolom komnetar di bawah ini, ya! Jangan lupa untuk mengikuti terus website kami. 

Sumber:

UPDATE TERBARU