Wednesday 18th of September 2024
×

Link Video Azizah Salsha Viral Full 1 Menit 14 Detik Bikin Heboh Gara-Gara Main Bertiga, Klik di Sini

Link Video Azizah Salsha Viral Full 1 Menit 14 Detik Bikin Heboh Gara-Gara Main Bertiga, Klik di Sini

--

Link Video Azizah Salsha Viral Full 1 Menit 14 Detik

Dugaan perselingkuhan Azizah Salsha istri pesepak bola nasional Pratama Arhan dengan Salim Nauderer menjadi perbincangan hangat di media sosial X dan Instagram. Tak hanya itu nama Zize (panggilan Azizah Salsha), Arhan, Salim langsung trending topic di X.

Rachel Venya sempat mengunggah foto Zize di akun media sosial miliknya lengkap dengan backsound bertema pengkhianatan. Rachel Vennya juga mengaku bahwa dia ditelpon oleh Arhan setelah mengetahui kabar perselingkuhan sang istri.


Rachel membantah kabar yang menyebutkan perpisahan mereka lantaran kehadiran orang ketiga. Ibu dua anak itu membenarkan, dirinya dan Salim sudah putus. Di sisi lain, Azizah Salsha sendiri resmi menikah dengan Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023 lalu di Jepang.

Video yang sedang menjadi perbincangan hangat sendiri berdurasi 14 detik yang menunjukkan seorang wanita berambut panjang yang sedang rebahan di atas tempat tidur.

Baca juga: Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang Viral tentang Revisi UU Pilkada hingga Hastag Peringatan Darurat

Baca juga: Link Video Viral Siswa SMP Mojokerto Full Mesum HD Uncut Uncensored, Buruan Download Sebelum Dihapus

Dalam video tersebut juga nampak sang wanita yang mengenakan kaos putih terlihat melakukan panggilan video dengan seseorang. Lalu, wanita tersebut membuka sebagian pakaian yang dikenakannya, menampilkan bagian tubuhnya ke arah kamera. Tidak hanya sekali, wanita tersebut mengulangi adegan serupa untuk kedua kalinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU