Friday 20th of September 2024
×

Waduh! Kogoro Hilang? Selengkapnya Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1120 Bahasa Indonesia

Waduh! Kogoro Hilang? Selengkapnya Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1120 Bahasa Indonesia

--

OTONITY.com - Manga atau yang biasa kita kenal dengan sebutan komik merupakan kumpulancerita dengan ilustrasi bergambar yang berasal dari Jepang. Kini, manga sudah tersebar dan terkenal di berbagai belahan dunia. Salah satu manga yang masih eksis adalah Detective Conan.

Komik atau manga asal Jepang menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat Indonesia. Kini, pembaca dapat membaca komik berbahasa Indonesia secara gratis melalui situs web. Disini akan kami berikan informasi soal Baca Manga Detective Conan Chapter 1120 Bahasa Indonesia di bawah.


Baca juga: Kesal! Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 42 Bahasa Indonesia, Perkataan Edith Cukup Membingungkan

Baca juga: Update! Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Chapter 13 Bahasa Indonesia, Spoiler : Muka Layla Merah Liat Mattias Berenang

Baca juga: Ending Masih Gantung! Baca Webtoon 18-Year-Old Spy Chapter 57 Bahasa Indonesia, Apa Bakal Dilanjut Ke Season 2?

Detektif Conan disusun pada tahun 1994, selama kebangkitan manga bergenre misteri karena penerbitan seri The Kindaichi Case Files; bab pertama dimuat dalam majalah Weekly Shonen Sunday yang diterbitkan oleh Shogakukan pada 19 Januari 1994.Aoyama mengutip cerita Arsène Lupin, Sherlock Holmes dan film samurai oleh Akira Kurosawa sebagai pengaruh pada karyanya

Detective Conan (Jepang: 名探偵コナン, Hepburn: Meitantei Konan, lit. "Detektif Conan Terkenal"), adalah serial manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama.

Detective Conan termasuk dalam genre petualangan,drama,aksi,Shounen,Romance,Mystery,Comedy.Ringkasan keseluruhan manga Detective Conan: Shinichi Kudo adalah siswa sekolah menengah yang, dengan menggunakan observasi dan deduksi, pandai memecahkan misteri dan kasus misterius.

Sumber:

UPDATE TERBARU