Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Manga Detective Conan Chapter 1119 Bahasa Indonesia, Misteri Tubuh Biksu yang Menghilang!

Baca Manga Detective Conan Chapter 1119 Bahasa Indonesia, Misteri Tubuh Biksu yang Menghilang!

--

OTONITY.com - Seiring berjalannya waktu manga Detective Conan kini memang sudah berhasil terkenal hingga ke seluruh dunia. Selain serial TV, cerita tentang tokoh detektif ini juga diterbitkan dalam bentuk drama televisi, animasi video asli, film layar lebar, serta permainan video. Nah kini manga nya bakalan berkanjut ke chapter terbaru nih.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga Detective Conan Chapter 1119 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Komik manga biasanya dapat mengandung banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik.

Baca juga: Kesal! Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 42 Bahasa Indonesia, Perkataan Edith Cukup Membingungkan

Baca juga: Pertarungan 10 Jenius, Jungoo VS Lee Dogyu! Cek Link Baca Manhwa Lookism Chapter 476 Bahasa Indonesia

Baca juga: Lanjut Baca Manhwa Questism (Quest Supremacy) Chapter 112 Bahasa Indonesia, Kartu Baru Tingkatkan Kekuatan SooHyun

Detective Conan termasuk dalam genre petualangan,drama,aksi,Shounen,Romance,Mystery,Comedy.Ringkasan keseluruhan manga Detective Conan: Shinichi Kudo adalah siswa sekolah menengah yang, dengan menggunakan observasi dan deduksi, pandai memecahkan misteri dan kasus misterius.

Detective Conan (Jepang: 名探偵コナン, Hepburn: Meitantei Konan, lit. "Detektif Conan Terkenal"), adalah serial manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama.

Sumber:

UPDATE TERBARU