Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manga Detective Conan Bahasa Indonesia Full Chapter, Detektif Cilik yang Menumpas Berbagai Kejahatan

Sinopsis dan Link Baca Manga Detective Conan Bahasa Indonesia Full Chapter, Detektif Cilik yang Menumpas Berbagai Kejahatan

--

OTONITY.com - Detective Conan atau judul lainnya Meitantei Conan merupakan serial anime terkenal karya Gosho Aoyama. Anime yang tayang sejak tahun 90-an ini masih berlangsung hingga sekarang. Serial Detective Conan ini sudah tayang meluas bahkan di lebih dari 30 negara termasuk Indonesia. 

Kini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis dan Link Baca Manga Detective Conan Bahasa Indonesia Full Chapter yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Detective Conan termasuk dalam genre petualangan,drama,aksi,Shounen,Romance,Mystery,Comedy.Ringkasan keseluruhan manga Detective Conan: Shinichi Kudo adalah siswa sekolah menengah yang, dengan menggunakan observasi dan deduksi, pandai memecahkan misteri dan kasus misterius.

Baca juga: Bikin Heran! Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 41, Killian Tak Faham Apa Maksud Edith

Baca juga: Baek Gyeol Jadikan Hangyeol Monster Lewat Eksperimen Jinyoung! Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia

Baca juga: Update! Baca Manhwa Baek XX Chapter 49 Bahasa Indonesia, Kemunculan Baek Yisoo yang Bikin Kaget

Sinopsis Manga Detective Conan 

Shinichi Kudo, seorang detektif SMA berusia 17 tahun yang biasanya membantu polisi memecahkan kasus, diserang oleh 2 anggota sindikat misterius ketika mengawasi sebuah pemerasan.

Ia kemudian diberi minum racun misterius yang baru selesai dikembangkan untuk membunuhnya. Namun, karena sebuah efek samping yang jarang terjadi yang tidak diketahui anggota sindikat tersebut, racun tersebut mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti anak kecil berusia tujuh tahun setelah mereka meninggalkannya.

Untuk menyembunyikan identitasnya dan untuk menginvestigasi keadaan sindikat tersebut, yang selanjutnya dikenal dengan nama Organisasi Berbaju Hitam atau Organisasi Hitam, dia menyamarkan namanya menjadi Conan Edogawa.

Sumber:

UPDATE TERBARU