Friday 20th of September 2024
×

Hoax! Pelaksana Jalan Sehat Jombang Tepis Kabar Peserta Meninggal Dunia, Tim Pelaksana Buka Suara !

Hoax! Pelaksana Jalan Sehat Jombang Tepis Kabar Peserta Meninggal Dunia, Tim Pelaksana Buka Suara !

--

OTONITY.com - Baru-baru ini, kabar mengenai peserta Jalan Sehat di Jombang yang meninggal dunia menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak orang yang merasa khawatir dan ingin mengetahui kebenaran dari berita ini. Lantas, apakah kabar tersebut benar atau hanya sekadar hoax?

Kabar ini bermula dari unggahan beberapa akun di media sosial yang menyebutkan bahwa ada peserta yang meninggal dunia saat mengikuti acara Jalan Sehat di Jombang. Beberapa unggahan bahkan disertai dengan foto dan video yang menunjukkan kerumunan orang yang panik, sehingga memunculkan berbagai spekulasi.


Baca juga: Link Video Rara Nadifa Doodstream Asli Terbaru 2024, Gegerkan Warga X Gara-Gara Mainkan Ini

Baca juga: DOWNLOAD Video Audrey Davis yang Asli, Sang Mantan 5 Kali Ancam Sebar Rekaman Syur

Penelusuran Fakta

Setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, pihak panitia penyelenggara acara dan pihak berwenang di Jombang memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut. Menurut informasi resmi, memang benar ada peserta yang mengalami kondisi darurat kesehatan saat acara berlangsung. Peserta tersebut segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Namun, setelah mendapatkan penanganan medis, peserta tersebut dinyatakan selamat dan sudah dalam kondisi stabil. Dengan demikian, kabar mengenai peserta yang meninggal dunia dalam acara tersebut ternyata tidak benar dan termasuk dalam kategori hoax.

Baca juga: Download Video Doodstream Azizah Salsha yang Asli, Diduga Lakukan Adegan Tak Senonoh Sama 2 Selingkuhan

Sumber:

UPDATE TERBARU