Sunday 8th of September 2024
×

Kwondo Jatuhkan Seolbom di Hadapan Siah! Baca The Tiger God of Jangsan (JangsanBeom) Chapter 21 bahasa indonesia

Kwondo Jatuhkan Seolbom di Hadapan Siah! Baca The Tiger God of Jangsan (JangsanBeom) Chapter 21 bahasa indonesia

--

OTONITY.com - Seru banget! Cinta Kwondo yang bertepuk sebelah tangan mulai membuatnya marah! Kali ini ia menantang Seolbom dalam taekwondo. Berikut ini adalah update mengenai link baca The Tiger God of Jangsan chapter 21 bahasa indonesia untukmu! 

The Tiger God of Jangsan merupakan sebuah manhwa terbaru yang seru untuk diikuti lantaran menyajikan kisah yang menarik. Manhwa The Tiger God of Jangsan ini juga dikenal dengan beberapa judul yakni 神장산범 atau Shin Jangsan Beom yang meruoakan karya dari Ryeong dan Seoru.


Secara garis besar manhwa God Jangsan Tiger ini mengangkat kisah mengenai sosok perempuan bernama Hong sia yang hidup dengan tidak memiliki keberuntungan dalam hubungan cinta, tidak ada keberuntungan dalam keluarga.

Baca juga: Kontrak Habis, Hubungan Akan Usai? Baca Manhwa Bastian Chapter 37 Season 2 Bahasa Indonesia!

Baca juga: Ippolitip Bikin Perintah Penangkapan Darurat! Cek Lanjutan Link Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 73 Bahasa Indonesi

Baca juga: Sancha Jadi Korban Salah Tangkap, Dikira Malleta! Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 72 Bahasa Indonesi

Suatu hari di musim dingin, dia memungut anak kucing atau singa. Dari sini dia menciptakan monster dengan kemampuan transendental. Hidup dengan Seorang pria buas, bukan tapi dia benar-benar binatang buas!

Perkembangan kisah komik Korea memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini. Mengusung genre drama komedi yang romantis dan bakal bikin kamu baper saat membaca kisahnya yang seru.

Sumber:

UPDATE TERBARU