Friday 20th of September 2024
×

Cara Buat Video AI Pelukan Viral Pakai Aplikasi, Bisa Jadi Obat Kangen Buat Orang Tersayang!

Cara Buat Video AI Pelukan Viral Pakai Aplikasi, Bisa Jadi Obat Kangen Buat Orang Tersayang!

--

OTONITY - Belakangan ini viral soal video berpelukan berbasis AI di TikTok. Ternyata kita juga bisa mencobanya dengan platform bernama Vidu AI.

Video AI hug itu membuat foto berdua atau gabungan foto terlihat seperti sedang berpelukan. Banyak pengguna TikTok membuat video ini dengan berbagai tujuan. Salah satunya sebagai kenangan bersama orang terdekat.


Termasuk untuk mereka yang sudah meninggal dunia. Kamu bisa menggunakan aplikasi berikut sebagai obat kangen yang lagi trend saat ini.

Baca juga: Free Download Quark Play x8 Speeder Terbaru 2024, Asli Gacor Parah Kantongi Cuan dalam Hitungan Detik

Baca juga: Link Video Hot Evos Not Not Asli Leaked Durasi Full No Sensor, Download HD Uncut !

Apa Itu Vidu AI?

Vidu AI adalah sebuah aplikasi yang menggunakan teknologi AI untuk mengedit foto dan menciptakan ilusi seakan-akan dua orang sedang berpelukan dalam satu gambar, meskipun mereka sebenarnya tidak berfoto bersama.

Fitur ini menjadi sangat populer di media sosial, di mana banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk menciptakan kenangan yang unik atau sekadar bersenang-senang dengan teman-teman mereka.

Salah satu alasan utama mengapa Vidu AI menjadi viral adalah karena kemudahan penggunaannya. Pengguna hanya perlu mengunggah dua foto yang ingin mereka gabungkan, dan AI akan bekerja secara otomatis untuk menciptakan gambar yang tampak alami.

Baca juga: Profil dan Biodata Salim Nauderer, Mantan Pacar Rachel Vennya yang Diduga Selingkuh dengan Istri Pratama Arhan

Sumber:

UPDATE TERBARU