Thursday 19th of September 2024
×

Sinopsis Film Saranjana: Kota Ghaib (2023), Misteri Hilangnya Vokalis Band di Kota Gaib!

Sinopsis Film Saranjana: Kota Ghaib (2023), Misteri Hilangnya Vokalis Band di Kota Gaib!

--

Sinopsis Film Saranjana: Kota Ghaib (2023)

Terlihat dalam teaser menampilkan serombongan remaja yang sedang menyusuri sungai diatas perahu, saat dalam perjalanan mereka berpapasan dengan sebuah perahu yang sedang membawa jenazah. Dimana saat perahu tersebut tiba, jenazah dalam peti tersebut langsung dibenamkan ke dalam air rawa.

Tradisi pemakaman yang berada di bawah air ini hingga saat ini memang masih di lakukan oleh warga Nagara di Hulu Sungai Selatan. Hal ini, karena daerah tersebut memang hampir 95 persen adalah rawa yang terendam oleh air hujan.


Sementara itu, pada deksripsi film Saranjana: Kota Ghaib ini mengisahkan tentang salah satu band asal Jakarta dimana suatu hari mereka konser di Kotabaru, Kalimantan Selatan. Namun, sang vokalis justru menghilang secara misterius.

Baca juga: Baca Novel Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur PDF Full Download, Bakal Difilmkan Tahun ini

Baca juga: Tayang Desember 2023 di Prime Video, Cek Sinopsis Film Kapan Hamil, Salah Satu Film Laura Basuki dan Fedi Nuril yang Wajib Ditonton

Baca juga: Sinopsis Film The Lurking Fear (2023), Sekelompok Kru TV Show Syuting di Rumah Sakit Jiwa Terbengkalai

Para kru kemudian mencarinya, untuk membawa pulang sang vokalis ke dunia nyata, salah satu anggota dari band tersebut harus menelusuri dan juga berpetualang dengan melewati banyaknya kejadian horror. Hal ini bertujuan supaya mereka bisa masuk ke portal Saranjana.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait alur kisah atau sinopsis Film Horor Film Saranjana: Kota Ghaib (2023). Semoga informasi ini juga bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah horornya.

Sumber:

UPDATE TERBARU