Sunday 8th of September 2024
×

Usung Konsep ALLRIGINAL, Inilah Motor Retro Honda Super Cub 110 CC Resmi Dipublikasikan, Intip Spesifikasinya!

Usung Konsep ALLRIGINAL, Inilah Motor Retro Honda Super Cub 110 CC Resmi Dipublikasikan, Intip Spesifikasinya!

--

OTONITY – Belum lama ini, Honda Thailand meluncurkan motor bebek retro mereka, New Super Cub C110 dengan dua warna baru. Kedua kelir ini berjuluk Pearl Organic Green dan Pearl Cadet Grey. Dilepas dengan konsep 'ALLRIGINAL, every original' kedua kelir menampilkan kesan maskulin tanpa mengubah aura retro modern yang jadi ciri Honda Super Cub Series.

Adapun desain sepeda motor bebek retro ini masih mewarisi gaya leluhurnya Honda Supercub series tahun 70-an silam.  Dengan bentuk bodi penuh esensi klasik, melihat sepeda motor Honda supercub 110 cc ini bagaikan terbawa ke masa tahun 70-an.  Sepeda motor Honda supercub 110 cc ini mengadopsi mesin berkubikasi 110 cc dan sudah berteknologi injeksi. 


Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Bus Damri dan Shuttle Bandung ke Bandara Kertajati Majalengka Tahun 2023

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Yamaha Byson Reborn Versi 2024, Tampil Kokoh dengan Body Kekar!

Baca juga: Setelan Touring! Honda Supra X Matik Resmi Meluncur Bakal Lebih Irit dari Honda Beat, Cocok Untuk Ojol Nih

Honda C70 Reborn yang bertransformasi jadi Honda Super Cub C110 terbaru telah diluncurkan di pasar Jepang. Honda C70 mengusung  beberapa perubahan dan peningkatan, sehingga memperlihatkan kesan lebih modern. Meski tampilan Honda C70 masih sama seperti model sebelumnya, motor bebek retro modern ini kini memiliki beberapa detail menarik untuk diulas.

Dari segi kaki-kakinya, Honda Super Cub C110 terbaru lebih ditingkatkan dari sektor pelek, rem hingga ban. Sebelumnya, model ini masih menggunakan pelek jari-jari dengan ban biasa seperti motor jadul asli.

Namun, pada versi terbarunya, kini sudah dipasangi dengan pelek palang 17 inci mirip punya C125 serta ban tubeless yang lebih modern.

Sumber:

UPDATE TERBARU