Tuesday 17th of September 2024
×

Jadi Artis Dalam Semalam? Simak Sinopsis Film Dream Scenario (2023) Kisah Paul yang Mengalami Perubahan Hidup Drastis

Jadi Artis Dalam Semalam? Simak Sinopsis Film Dream Scenario (2023) Kisah Paul yang Mengalami Perubahan Hidup Drastis

--

Juga dikenal dengan judul lain, 夢行者保羅. Proses pengambilan gambar dilakukan di Toronto, Ontario, Kanada, dan diproduksi oleh A24, Square Peg, serta Wildling Pictures. Dream Scenario menjanjikan pengalaman sinematik yang menarik dengan tim produksi dan pemeran yang solid.

Baca juga: Sinopsis Film Saranjana: Kota Ghaib (2023), Misteri Hilangnya Vokalis Band di Kota Gaib!


Baca juga: Tayang Desember 2023 di Prime Video, Cek Sinopsis Film Kapan Hamil, Salah Satu Film Laura Basuki dan Fedi Nuril yang Wajib Ditonton

Baca juga: Merinding! Nonton Film The Lurking Fear (2023) Full Movie SUB INDO, Bertahan Hidup Hadapi Sekelompok Iblis Mengerikan

Sinopsis Film Dream Scenario (2023)

Dream Scenario menampilkan Nicolas Cage dalam peran utama sebagai Paul Matthews, seorang pria malang yang bekerja sebagai dosen di kampusnya. Paul adalah pria yang biasa-biasa saja, seringkali diabaikan oleh siswa-siswanya, dan mewakili gambaran tipikal pria sehari-hari.

Namun, kehidupan biasa Paul berubah secara drastis suatu hari. Tanpa diketahui caranya, Paul muncul dalam mimpi banyak orang. Awalnya, Paul tidak menyadari fenomena ini, dan ketika akhirnya ia diberi tahu, ia merasa bingung dan terkejut dengan situasi yang tidak biasa ini.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film Dream Scenario (2023) yang bisa kalian simak dalam rangkuman diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru juga menarik dari perjalanan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU