Tuesday 17th of September 2024
×

Viral! Gunawan Dwi Cahyo Selingkuhi Okie Agustina, Ketahuan Usai Difoto Hengpon Jadul

Viral! Gunawan Dwi Cahyo Selingkuhi Okie Agustina, Ketahuan Usai Difoto Hengpon Jadul

--

OTONITY.com – Kabar perselingkuhan kembali membuat geger media sosial. Kali ini, nama Gunawan Dwi Cahyo pun menjadi viral dikarenakan keciduk berfoto mesra dengan wanita lain bukan istrinya.

Sebelumnya diketahui jika Okie Agustina membongkar isi percakapan dengan seseorang yang mengatakan bahwa suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, berselingkuh. Ibunda Kiesha Alvaro tampak langsung kecewa terkait kabar yang diterimanya.


Baca juga: Profil dan Tampang Eva Anzani Otak di Balik Penipuan Berkedok Arisan Abal-Abal, Gelapkan Dana Rp5 M Sampai Ludes

Baca juga: Mahasiswa di Depok Dipaksa Masuk Ke Dalam Lumpur Saat LDK, Pihak Kampus Bantah Adanya Perpeloncoan

Baca juga: Viral! Bocah Perempuan Usia 7 Tahun di Cimahi Jabar Tersengat Listrik Saat Bermain, Begini Kronologinya Lengkapnya

"Ya Allah. Mata aku emang gak bisa lihat tapi Allah kirimkan mata lain untuk melihat," tulis Okie di Instagram Story (7/11/2023).

Gunawan pun buka suara setelah diisukan berselingkuh dengan seorang wanita. Suami Okie Agustina tersebut menyampaikam permohonan maaf melalui akun Instagramnya. Gunawan mengakui kesalahan dan siap menanggung semua risikonya.

"Di sini aku minta maaf atas masalah ini, semua dari awal salah aku. Tidak ada hubungannya sama siapa pun. Cukup aku yang salah dan aku berteman sama siapa aja. Silakan mau menuduhku seperti apa, itu lebih bagus, ketimbang orang lain atau keluargaku yang disalahin," tulisnya (8/11/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU