Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Drama Korea Goryeo-Khitan War (2023) Episode 1 SUB INDO, Petualangan Kim Dong Jun Jadi Kaisar Resmi Dimulai!

Nonton Drama Korea Goryeo-Khitan War (2023) Episode 1 SUB INDO, Petualangan Kim Dong Jun Jadi Kaisar Resmi Dimulai!

--

OTONITY.com - Drama sejarah baru KBS2 'Goryeo-Khitan War' (ditulis oleh Lee Jeong-woo, disutradarai oleh Jeon Woo-seong dan Kim Han-sol), akan dijadwalkan tayang pertama kali pada tanggal 11 November besok. Selain Kim Dong Jun, drama ini juga bakal dibintangi oleh Choi Soo Jong, Ji Seung Hyun, Lee Won Jong, Lee Min Young, dan lainnya.

Disini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Drama Korea Goryeo-Khitan War (2023) Episode 1 SUB INDO di bawah ini jika kamu ingin menonton serial satu ini untuk update lebih cepat.


Baca juga: Merinding! Nonton Film The Lurking Fear (2023) Full Movie SUB INDO, Bertahan Hidup Hadapi Sekelompok Iblis Mengerikan

Baca juga: Urutan Nonton Film MCU dari Captain America Hingga The Marvels, Manakah yang Jadi Favoritmu?

Baca juga: Jadi Film Horor Terseram Tahun Ini! Nonton Film Sijjin (2023) Full Movie Amalan Sihir Hitam yang Diadaptasi Dari Siccin Film Turki

Sebuah karya yang menceritakan kisah kaisar Goryeo Hyeonjong (diperankan oleh Kim Dong-hyun), yang menyatukan Goryeo dengan kepemimpinan yang toleran dan memimpin perang melawan Khitan menuju kemenangan, dan Kang Gam-chan (diperankan oleh Choi Soo-jong), mentor politiknya dan panglima tentara Goryeo. 

Ji Seung-hyun berperan sebagai Yang Gyu, seorang pahlawan yang membela Heunghwajin melawan 400.000 tentara Khitan selama invasi Khitan kedua. Ji Seung-hyun akan berperan sebagai Yang Gyu, pahlawan tersembunyi Goryeo dan terlibat dalam pertempuran sengit melawan tentara Khitan.

Lalu ada Kim Dong Jun akan berperan sebagai Hyun Jong, penguasa kedelapan Goryeo dan Raja yang membantu mendirikan fondasi dinasti Goryeo. Usai menjadi Raja pada usia 19 tahun, Hyun Jong mengalami awal yang sulit pada masa pemerintahannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU