Tuesday 17th of September 2024
×

Kim Dong Jun Jadi Raja di Drama Korea Sejarah Produksi KBS, Intip Sinopsis Goryeo-Khitan War (2023) Disini!

Kim Dong Jun Jadi Raja di Drama Korea Sejarah Produksi KBS, Intip Sinopsis Goryeo-Khitan War (2023) Disini!

--

OTONITY.com - Kim Dong Jun berbagi mengenai perannya sebagai seorang raja dalam drama sejarah 'Goryeo-Khitan War'. Aktor Kim Dong Jun telah berbicara tentang drama terbarunya berjudul 'Goryeo-Khitan War'!

Nah kalau kamu penasaran dengan drama yang di bintangi Kim Dong Jun  tersebut, disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Goryeo Khitan War (2023) di bawah ini yang bisa kamu baca plot nya.


Baca juga: Film 13 Bom di Jakarta Siap Ledakkan Dunia Hiburan di Akhir Tahun! Antusiasme Penonton Melonjak Tinggi

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Nano Machine Full Chapter Bahasa Indoensia, Impian Menjadi Petarung yang Kuat

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manga Detective Conan Bahasa Indonesia Full Chapter, Detektif Cilik yang Menumpas Berbagai Kejahatan

Aktor Kim Dong-jun mengungkapkan tekadnya untuk memerankan Hyeonjong di 'Goryeo Khitan War'. Drama sejarah epik baru KBS2 'Goryeo-Khitan War', adalah proyek khusus untuk peringatan 50 tahun Penyiaran Publik KBS. Karya ini menceritakan kisah Gang Gam-chan, panglima tentara Goryeo.

Sepanjang tahun 2023 ini, sudah ada banyak drakor sageuk yang menemani penonton. Kisah yang disajikan pun beragam, baik itu kisah fiksi hingga berlatar sejarah asli. Beberapa judul yang sudah tayang antara lain Joseon Attorney: A Morality, The Secret Romantic Guesthouse, hingga My Dearest.

Namun, rangkaian drakor sageuk tahun ini belum berakhir, nih. KBS siap untuk meluncurkan drakor baru bertajuk Goryeo-Khitan War. Dibintangi oleh Kim Dong Jun, Choi Soo Jong, dan Ji Seung Hyun,

Sumber:

UPDATE TERBARU