Thursday 19th of September 2024
×

Kim Dong Jun Jadi Raja di Drama Korea Sejarah Produksi KBS, Intip Sinopsis Goryeo-Khitan War (2023) Disini!

Kim Dong Jun Jadi Raja di Drama Korea Sejarah Produksi KBS, Intip Sinopsis Goryeo-Khitan War (2023) Disini!

--

Kim Dong Jun mulai melaksanakan wajib militer pada 12 Juli 2021 dan selesai pada 11 Januari 2023. Tak lama kemudian, yaitu sekitar akhir April 2023, Kim Dong Jun dikabarkan menjadi pemeran utama dalam drakor Goryeo-Khitan War ini. Alhasil, dirinya resmi dikonfirmasi dan menandai comeback perdananya.

Daftar Pemain :


Kim Dong Jun sebagai Raja Hyeonjong
Choi Soo Jong sebagai Gang Gam Chan
Ji Seung Hyun sebagai Yang Gyu
Lee Si A sebagai Ratu Wonjeong
Baek Sung Hyun sebagai Raja Mokjong
Kim Min Young sebagai Ratu Heonae
Yoon Bok In sebagai istri Gam Chan
Lee Won Jong sebagai Gang Jo
Han Jae Young sebagai Ji Chae Moon

Baca juga: Akhirnya Artemis Keluarkan Jurus Bulan! Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 85 Bahasa Indonesia Berikut Jadwal Updatenya

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Last Twilight (2023) Episode 1 SUB INDO, Kedekatan Day dan Mok Dimulai!

Baca juga: Mei Nagano dan Yuki Yamada Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Fuji TV 'Kimi ga Kokoro wo Kureta kara', Tayang Januari 2024!

Sinopsis Drakor Goryeo-Khitan War (2023)

Sebuah karya yang menceritakan kisah kaisar Goryeo Hyeonjong (diperankan oleh Kim Dong-hyun), yang menyatukan Goryeo dengan kepemimpinan yang toleran dan memimpin perang melawan Khitan menuju kemenangan, dan Kang Gam-chan (diperankan oleh Choi Soo-jong), mentor politiknya dan panglima tentara Goryeo. 

Ji Seung-hyun berperan sebagai Yang Gyu, seorang pahlawan yang membela Heunghwajin melawan 400.000 tentara Khitan selama invasi Khitan kedua. Ji Seung-hyun akan berperan sebagai Yang Gyu, pahlawan tersembunyi Goryeo dan terlibat dalam pertempuran sengit melawan tentara Khitan.

Sangat menarik bukan? Itu dia tadi mengenai Sinopsis Goryeo Khitan War (2023) yang bisa kami sampaikan di atas dengan lengkap. Apakah kamu suka dengan drakor tema sejarah?.

Sumber:

UPDATE TERBARU