Tuesday 17th of September 2024
×

Suaminya Ketahuan Selingkuh, Okie Agustina Ngaku Siap Bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo

Suaminya Ketahuan Selingkuh, Okie Agustina Ngaku Siap Bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo

--

OTONITY.com – Rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo bak di ujung tandul. Hal tersebut dikarenakan kabar perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo yang viral usai terciduk berfoto mesra dengan wanita lain bukan istrinya.

Setelah ramai beredar foto-foto diduga penggawa Persik Kediri itu dengan wanita lain di media sosial, Okie Agustina disebut sudah mantap untuk melayangkan gugatan cerai terhadap sang suaminya.


Baca juga: Profil dan Tampang Eva Anzani Otak di Balik Penipuan Berkedok Arisan Abal-Abal, Gelapkan Dana Rp5 M Sampai Ludes

Baca juga: Pernyataan Siskaeee Viral! Ungkap Lakukan Hubungan Badan dengan 216 Pria, Dokter Boyke Jelaskan Bahayanya

Baca juga: Dan Terjadi Lagi! Aksi Klitih Sampai di Ponorogo, Kapolres Setempat Menyebut Belum Ada Laporan ke Polisi

Melansir dari berbagai sumber, salah seorang kerabat Okie Agustina menyampaikan bahwa mantan istri Pasha Ungu itu akan melayangkan gugatan cerai kepada Gunawan. Terlebih, sebelum isu perselingkuhan ini mencuat, Gunawan sempat menalak cerai Okie.

"Jadi Gunawan itu kurang lebih sebulan yang lalu sempat talak Okie tanpa alasan yang jelas. Nah karena kejadian ini ya udah dikabulin aja," ungkap Okie Agustina yang disampaikan kerabatnya.

Niatan Okie Agustina untuk gugat cerai tampaknya sudah bulat. Bahkan, Okie telah menyiapkan seorang pengacara untuk membantunya mengurus proses perceraiannya dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Sumber:

UPDATE TERBARU