Sunday 8th of September 2024
×

Mewarisi Gaya Tahun 70an Silam, Intip Desain Motor Retro Honda Super Cub 110 CC yang Bikin Melongo, Harga Rp21 Jutaan!

Mewarisi Gaya Tahun 70an Silam, Intip Desain Motor Retro Honda Super Cub 110 CC yang Bikin Melongo, Harga Rp21 Jutaan!

--

OTONITY – Honda Motorcycle Thailand menjual secara resmi Honda Super Cub 110 dengan bentuk yang sangat mirip dengan Honda C70. Bahkan, bulan September 2023 lalu mereka memperkenalkan dua warna baru untuk motor bersejarah ini. 

Desain klasik Honda Super Cub Series selau memikat para pencinta roda dua.  Elemen desain klasik Super Cub 110 mengingatkan ke motor bebek Honda di era 1970-an.


Lampu depan kecil membulat, bentuk ‘sayap’ seperti motor lawas, hingga ke body belakang yang sangat bernuansa retro. Layout jok, behel belakang, shockbreaker model tertutup, knalpot lurus berwarna chrome, serta rantai yang discover semakin menambah aura ala motor jadul.

Baca juga: Dari Camping Sampai Mancing! Rekomendasi Kegiatan Seru di Lanakila Lake Pringsewu yang Cocok Buat Healing

Baca juga: Point Penting yang Disepakati di RAMPINAS Yang Dihadiri Panitia Pemekaran CDOB , Bagaimana Nasib Pemekaran Aceh Raya?

Baca juga: Nagari Rabi Jonggor Jadi 4 Jorong, Inilah Daftar Lengkapnya yang Siap Lakukan Pemekaran Wilayah Kejorongan Paraman Ampalu!

Honda C70 Reborn yang bertransformasi jadi Honda Super Cub C110 terbaru telah diluncurkan di pasar Jepang. Honda C70 mengusung  beberapa perubahan dan peningkatan, sehingga memperlihatkan kesan lebih modern. Meski tampilan Honda C70 masih sama seperti model sebelumnya, motor bebek retro modern ini kini memiliki beberapa detail menarik untuk diulas.

Dari segi kaki-kakinya, Honda Super Cub C110 terbaru lebih ditingkatkan dari sektor pelek, rem hingga ban. Sebelumnya, model ini masih menggunakan pelek jari-jari dengan ban biasa seperti motor jadul asli.

Sumber:

UPDATE TERBARU