Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis dan Baca Komik Kingdom Full Chapter Bahasa Indonesia, Saat Semua Bersikuku Memenangkan Pertempuran

Sinopsis dan Baca Komik Kingdom Full Chapter Bahasa Indonesia, Saat Semua Bersikuku Memenangkan Pertempuran

--

OTONITY.com – Penggemar manga perang merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Kingdom Full Chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Komik manga berjudul Kingdom ini merupakan komik asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca juga: Kim Dong Jun Jadi Raja di Drama Korea Sejarah Produksi KBS, Intip Sinopsis Goryeo-Khitan War (2023) Disini!

Baca juga: Jadi Artis Dalam Semalam? Simak Sinopsis Film Dream Scenario (2023) Kisah Paul yang Mengalami Perubahan Hidup Drastis

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Full Chapter Bahasa Indonesia, Saat SMA Ternyata Adalah Tempat Militer!

Penggemar setia komik yang ingin membaca manga Kingdom dapat menikmatinya dalam berbagai macam situs baca komik. Dalam informasi lebih lanjut, perilisan chapter terbarunya ada prediksi manga Kingdom akan rilis di versi bahasa aslinya pada hari Minggu dan esok harinya kemungkinan besar sudah akan ada versi bahasa Indonesianya.

Sumber:

UPDATE TERBARU