Tuesday 17th of September 2024
×

Akun Instagram Kee Yunita, Diduga Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo yang Viral, Warganet: Jadi Selingkuhan Kok Jajan Pinggir Jalan

Akun Instagram Kee Yunita, Diduga Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo yang Viral, Warganet: Jadi Selingkuhan Kok Jajan Pinggir Jalan

--

OTONITY.com – Isu perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo viral di media sosial. Warganet pun sangat ingin tau sosok wanita yang diduga selingkuhan sang punggawa Persik Kediri tersebut. Simak ulasan lengkapnya berikut!

Gunawan Dwi Cahyo buka suara usai diduga berselingkuh dari Okie Agustina. Gunawan juga mengaku hanya teman dengan wanita yang jalan bareng dengannya. Kabar ini bermula dari seorang warganet yang memergoki laki-laki mirip sang pesepak bola itu sedang kencan dengan perempuan lain di Kediri, Jawa Timur.


Baca juga: Sinopsis dan Baca Komik Kingdom Full Chapter Bahasa Indonesia, Saat Semua Bersikuku Memenangkan Pertempuran

Baca juga: Udah Bikin Ketar-Ketir, Ra Geom Malah Habis Sama Chung ! Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 98 Bahasa Indonesia

Baca juga: Suaminya Ketahuan Selingkuh, Okie Agustina Ngaku Siap Bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo

Beredar sebuah dua foto di media sosial yang diduga Gunawan Dwi Cahyo bersama selingkuhannya di pinggir jalan sedang membeli buah. Sedangkan perempuan yang diduga selingkuhannya memakai pakaian serba cokelat. Terdapat strip hitam di bajunya.

Menyusul kabar tersebut, saat ini muncul foto perempuan yang dicurigai sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Okie Agustina. Perempuan tersebut memiliki akun Instagram bernama @kee_yunita.

Berdasarkan berbagai sumber, @kee_yunita memang memakai pakaian sama persis dengan gadis yang berjalan bersama Gunawan Dwi Cahyo. Sayangnya, akun Instagram @kee_yunita langsung dikunci dan foto profilnya sudah dihapus. Tetapi, akun ini ternyata sudah diikuti oleh Gunawan Dwi Cahyo.

Sumber:

UPDATE TERBARU