Thursday 19th of September 2024
×

Shukai Plains Memanas! Link Baca Manga Kingdom Chapter 776 Bahasa Indonesia, Perang Qin Vs Zhao

Shukai Plains Memanas! Link Baca Manga Kingdom Chapter 776 Bahasa Indonesia, Perang Qin Vs Zhao

--

Spoiler Manga Kingdom Chapter 776

Pertempuran antara Qin dan Zhao di medan perang Shukai Plains masih berlangsung. Qin masih unggul dalam jumlah pasukan, tetapi Zhao memiliki keunggulan dalam posisi.

Pada awal chapter, Qin mulai melancarkan serangan besar-besaran ke posisi Zhao. Serangan ini dipimpin oleh Shin dan Ouhon. Shin memimpin serangan dari sisi kanan, sedangkan Ouhon memimpin serangan dari sisi kiri.

Serangan Qin berhasil membuat pasukan Zhao kewalahan. Pasukan Zhao mulai terdesak dan mundur.

Di tengah pertempuran, Shin bertemu dengan Houken, salah satu jenderal terkuat di Zhao. Houken adalah musuh bebuyutan Shin, dan mereka telah bertarung beberapa kali di masa lalu.

Baca juga: Mendebarkan! Lanjutan Manga My Hero Academia Chapter 408 Bahasa Indonesia, Pertarungan Rupanya Masih Terus Berlanjut

Baca juga: Norn Mulai Bisa Memaafkan Ojo! Cek Lanjutan Link Baca Manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 96 Bahasa Indonesia

Baca juga: Double K.O! Lanjutan Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Chapter 59 Bahasa Indo, Semua Orang Tak Tega Melihat Lee Mongil

Pertarungan antara Shin dan Houken berlangsung sengit. Kedua jenderal ini saling jual beli serangan, dan tidak ada yang bisa mendominasi.

Akhirnya, Shin berhasil mengalahkan Houken dengan serangan terakhirnya. Kemenangan Shin ini merupakan kemenangan besar bagi Qin.

Kemenangan Shin juga berdampak besar pada moral pasukan Qin. Pasukan Qin menjadi semakin bersemangat untuk mengalahkan Zhao.

Di sisi lain, kekalahan Houken merupakan pukulan telak bagi Zhao. Pasukan Zhao menjadi semakin demoralized dan mulai kehilangan harapan.

Sumber:

UPDATE TERBARU