Friday 20th of September 2024
×

Geger! Video Aksi Mesum di Tuban Abhirama Viral Media Sosial, Warganet: Harus Disanksi Tegas

Geger! Video Aksi Mesum di Tuban Abhirama Viral Media Sosial, Warganet: Harus Disanksi Tegas

--

“Saya baru tahu video itu beredar dari media sosial. Tindakan seperti itu tidak seharusnya dilakukan di ruang publik,” tuturnya.

Baca juga: Kania Permatasari Bintang Pantura Cerai Dengan Ujung Oppa Setelah 3 Tahun Nikah, Benarkah Kania Alami KDRT?


Zidni juga menyampaikan rasa kecewanya terkait kejadian tersebut. Sebab, ini sangat mengganggu. Tempat umum seharusnya menjadi ruang yang aman dan nyaman untuk semua orang, bukan malah digunakan untuk hal-hal seperti itu.

Kejadian ini memicu kekhawatiran tentang semakin berkurangnya etika di ruang publik. Zidni Ilman berharap pemerintah benar-benar serius menangani masalah ini.

Menanggapi viralnya video tersebut, Pemerintah Kabupaten Tuban segera bertindak untuk menjaga kondusivitas di lokasi tersebut.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik, dan Persandian Kabupaten Tuban Arif Handoyo mengatakan, pihaknya belum mengetahui peredaran video aksi mesum itu dan akan melakukan pengecekan lebih lanjut.

Baca juga: Cara Buat Video AI Pelukan Viral Pakai Aplikasi, Bisa Jadi Obat Kangen Buat Orang Tersayang!

“Kami cek dulu. Tentunya keamanan dan pengawasan akan ditingkatkan lagi,” tegas Arif.

Dia juga menambahkan, pemerintah akan segera memasang kamera CCTV di beberapa titik di Ruang Terbuka Tuban Abhirama yang juga berfungsi sebagai rest area untuk meningkatkan pengawasan.

Sumber:

UPDATE TERBARU