Friday 20th of September 2024
×

Geger! Video Aksi Mesum di Tuban Abhirama Viral Media Sosial, Warganet: Harus Disanksi Tegas

Geger! Video Aksi Mesum di Tuban Abhirama Viral Media Sosial, Warganet: Harus Disanksi Tegas

--

OTONITY.com – Tuban kembali digegerkan dengan sebuah video asusila. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral mesum di Tuban Abhirama yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu tempat berbagi informasi tercepat. Kamu bisa akses seluruh berita di belahan dunia hanya dengan ponsel pintarmu itu. Tak hanya itu, terkadang juga terdapat berbagao foto dan video berkonotasi negatif yang mudah diakses.


Foto atau video yang viral selalu menjadi incaran banyak orang. Seperti halnya video viral mesum di Tuban Abhirama yang jadi perbincangan hangat. Lantas, apa sih isi dari video tersebut? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya ya!

Baca juga: Kode Penukaran Quark Play September 2024, Dapatkan Banyak Keuntungan di Penghujung Tahun 2024!

Isi Video Viral Mesum di Tuban Abhirama

Melansir dari berbagai sumber, video yang diduga diambil di Tuban Abhirama, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, itu langsung menjadi sorotan publik dan memicu reaksi keras dari berbagai kalangan.

Dalam video aksi mesum tersebut, seorang perempuan berbaju hijau dan berjilbab pink terlihat tengah bermesraan dengan pasangannya di lokasi yang populer di kalangan warga Tuban. Zidni Ilman, salah satu warga yang kebetulan berada di lokasi, mengaku baru mengetahui keberadaan video itu dari media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU