Friday 20th of September 2024
×

Link Video Viral di Tuban Abhirama Full Durasi Uncut No Sensor HD, Dua Sejoli Mesra-Mesraan Nggak Tau Malu

Link Video Viral di Tuban Abhirama Full Durasi Uncut No Sensor HD, Dua Sejoli Mesra-Mesraan Nggak Tau Malu

--

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral mesum di Tuban Abhirama yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, video yang diduga diambil di Tuban Abhirama, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, itu langsung menjadi sorotan publik dan memicu reaksi keras dari berbagai kalangan.


Dalam video aksi mesum tersebut, seorang perempuan berbaju hijau dan berjilbab pink terlihat tengah bermesraan dengan pasangannya di lokasi yang populer di kalangan warga Tuban. Zidni Ilman, salah satu warga yang kebetulan berada di lokasi, mengaku baru mengetahui keberadaan video itu dari media sosial.

Baca juga: Link Asli MS Brew Viral Video 45 Menit Tanpa Disensor, Posenya Bikin Gagal Fokus!

“Saya baru tahu video itu beredar dari media sosial. Tindakan seperti itu tidak seharusnya dilakukan di ruang publik,” tuturnya.

Zidni juga menyampaikan rasa kecewanya terkait kejadian tersebut. Sebab, ini sangat mengganggu. Tempat umum seharusnya menjadi ruang yang aman dan nyaman untuk semua orang, bukan malah digunakan untuk hal-hal seperti itu.

Kejadian ini memicu kekhawatiran tentang semakin berkurangnya etika di ruang publik. Zidni Ilman berharap pemerintah benar-benar serius menangani masalah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU