Tuesday 17th of September 2024
×

Pukulan Telak! Link Baca Manga Kingdom Chapter 777 Bahasa Indonesia, Kekalahan Houken Jadi Luka Zhao

Pukulan Telak! Link Baca Manga Kingdom Chapter 777 Bahasa Indonesia, Kekalahan Houken Jadi Luka Zhao

--

OTONITY.com – Semakin seru! Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca manga Kingdom chapter 777 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.


Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Baca juga: Shukai Plains Memanas! Link Baca Manga Kingdom Chapter 776 Bahasa Indonesia, Perang Qin Vs Zhao

Baca juga: Sinopsis dan Baca Komik Kingdom Full Chapter Bahasa Indonesia, Saat Semua Bersikuku Memenangkan Pertempuran

Baca juga: Perjalanan Murid ke 13 Sekte Gunung Bunga! Link Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect Full Chapter Bahasa Indonesia

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Spoiler Manga Kingdom Chapter 777

Pertempuran antara Qin dan Zhao di medan perang Shukai Plains masih berlangsung. Qin masih unggul dalam jumlah pasukan, tetapi Zhao memiliki keunggulan dalam posisi.

Sumber:

UPDATE TERBARU