Friday 20th of September 2024
×

Formasi CPNS Kabupaten Malang Tahun 2024 dan Cara Daftarnya, Lengkapi Dulu Persyaratan Berikut Ini

Formasi CPNS Kabupaten Malang Tahun 2024 dan Cara Daftarnya, Lengkapi Dulu Persyaratan Berikut Ini

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai formasi CPNS Kabupaten Malang tahun 2024 dan cara daftarnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang telah menyiapkan kuota 6.178 formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk gelaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024.


Baca juga: Download Script Termux Tool X dan Cara Menggunakannya, Lebih Mudah Dipelajari Sendiri

Baca juga: [Download] Video Viral Mirip BTR Rachel Full Durasi HD Uncut Gratis, Langsung Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Kode Penukaran Quark Play September 2024, Dapatkan Banyak Keuntungan di Penghujung Tahun 2024!

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Nurman Ramdansyah menyampaikan, bahwa kuota sebanyak 6.178 formasi tersebut sudah disetujui oleh pemerintah pusat. Pejabat yang secara definitif bertindak sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malang menjelaskan, bahwa kuota 6.178 formasi tersebut dikhususkan untuk tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang.

Di antaranya tenaga kontrak guru sebanyak 1.105 formasi; tenaga kontrak kesehatan sebanyak 340 orang; serta tenaga kontrak teknis sebanyak 4.733 orang. Sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang telah ditetapkan, pada tahun 2024 ini, para tenaga kontrak tersebut sudah harus berganti status menjadi PPPK.

Ketika disinggung perihal potensi adanya joki atau tindakan-tindakan kecurangan yang dilakukan oleh peserta CPNS tahun 2024, Nurman menyebut bahwa Pemkab Malang tidak melihat potensi tersebut bakal terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU