Sunday 8th of September 2024
×

Cara ke Pulau Merak Kecil Lengkap Dengan Tarif Transportasi, Harga Tiket, Jam Operasional, dan Daya Tariknya

Cara ke Pulau Merak Kecil Lengkap Dengan Tarif Transportasi, Harga Tiket, Jam Operasional, dan Daya Tariknya

--

OTONITY.com - Pulau Merak Kecil sendiri merupakan objek wisata bahari di Kota Cilegon, Provinsi Banten. Pulau kecil ini memiliki sejumlah daya tarik, mulai dari keindahan pantai, lautan, hingga pemandangannya.

Pulau Merak Kecil ini berada di utara Provinsi Banten. Letaknya berada di perairan selat Sunda bersama beberapa pulau lain, seperti Pulau Merak Besar. Berikut ini pembahasan selengkapnya!


Baca juga: SAH! Bupati Hamsuardi Resmikan Pemekaran Wilayah Kejorongan Paraman Ampalu, Ucapkan Terima Kasih pada Pihak Pendukung

Baca juga: Nagari Rabi Jonggor Jadi 4 Jorong, Ini Daftarnya yang Siap Lakukan Pemekaran Wilayah Kejorongan Paraman Ampalu!

Baca juga: Point Penting yang Disepakati di RAMPINAS Yang Dihadiri Panitia Pemekaran CDOB , Bagaimana Nasib Pemekaran Aceh Raya?

Tak jauh dari Pelabuhan Merakyang menjadi tempat keberangkatan dan kedatangan kapal-kapal feri dari dan ke Sumatra. Daya tarik Pulau Merak Kecil ini mulai dari pemandangan, aktivitas, dan fasilitasnya.

Harga Tiket dan Biaya di Pulau Merak Kecil

Wisatawan hanya dikenakan biaya penyeberangan perahu sebesar Rp 15.000 pergi-pulang (pp). Di pulau hanya dikenakan biaya kebersihan Rp 2.000.

Kalau menggunakan angkutan umum, kamu harus membayar sekitar Rp 5.000 untuk naik angkutan umum dari stasiun ke pelabuhan. Selain itu, kamu dikenakan biaya lagi untuk naik banana boat. Jika ingin berkemah, kamu dikenakan biaya Rp 125.000.

Sumber:

UPDATE TERBARU