Tuesday 17th of September 2024
×

Cara ke Pulau Merak Kecil Lengkap Dengan Tarif Transportasi, Harga Tiket, Jam Operasional, dan Daya Tariknya

Cara ke Pulau Merak Kecil Lengkap Dengan Tarif Transportasi, Harga Tiket, Jam Operasional, dan Daya Tariknya

--

Cara ke Pulau Merak dari Stasiun Tangerang

Jika berdomisili di wilayah Tangerang dan sekitar. Turun terlebih dahulu di Stasiun Duri, dan transfer menuju Stasiun Tanah Abang dan turun di Stasiun Tanah Abang. Sesampainnya di Stasiun Tanah Abang, kamu dapat berpindah dan menaiki KRL Lin Rangkasbitung dan turun di Stasiun Rangkasbitung.


Cara ke Pulau Merak dari Stasiun Cikarang

Lin Cikarang berbeda dengan Lin Bogor dan Lin Tangerang. Untuk Lin Cikarang kamu hanya perlu sekali transfer yakni di Stasiun Tanah Abang. Setelah sampai di Stasiun Tanah Abang kamu bisa menaiki Lin Rangkasbitung dan turun di Stasiun Rangkasbitung.

Baca juga: Mewarisi Gaya Tahun 70an Silam, Intip Desain Motor Retro Honda Super Cub 110 CC yang Bikin Melongo, Harga Rp21 Jutaan!

Cara Menuju Pulau Merak Kecil dari Stasiun Rangkasbitung ke Stasiun Merak

Lakukan pembelian tiket KA Lokal jurusan Rangkasbitung-Merak dengan harga Rp 3.000,- per orang atau Pesan tiket melalui aplikasi KAI Accessse sebelum keberangkatan atau H-1.

Cara Menuju ke Pulau Merak Kecil dari Stasiun Merak

Kawan GNFI dapat menaiki angkot berwarna merah yang sudah standby di depan pintu keluar Stasiun Merak. Tarif yang dikenakan relatif murah sebesar Rp 5.000,- per orang.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat ya! Itulah update terkait dengan lokasi wisata keren yang belum banyak dieksplor untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU