Tuesday 17th of September 2024
×

Serang! Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39 Bahasa Indo, Lee Shinwoo dan Eunsoo Menghancurkan Benteng!

Serang! Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39 Bahasa Indo, Lee Shinwoo dan Eunsoo Menghancurkan Benteng!

--

Lee Shinwoo bertemu dengan seorang wanita bernama Aera yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Aera mengatakan bahwa dia melihat mimpi tentang Lee Shinwoo dan Eunsoo yang berhasil menghancurkan benteng.

Lee Shinwoo dan Eunsoo kemudian pergi ke sebuah gua yang diyakini sebagai tempat penyimpanan kekuatan magis yang kuat. Mereka bertemu dengan seorang pria tua yang mengatakan bahwa mereka harus melewati tiga tes untuk mendapatkan kekuatan tersebut.

Tes pertama adalah tes kekuatan. Lee Shinwoo dan Eunsoo harus bertarung melawan monster-monster yang kuat. Mereka berhasil melewati tes ini dengan mudah.

Tes kedua adalah tes kecerdasan. Lee Shinwoo dan Eunsoo harus memecahkan teka-teki yang sulit. Mereka juga berhasil melewati tes ini.

Baca juga: Kabur! Lanjutan Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 163 Bahasa Indo, Ijin Yui Mengejar Han Jihan!

Baca juga: Chung Myong Mode Serius Badas Abis! Cek Link Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 99 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Full Chapter Bahasa Indonesia, Saat SMA Ternyata Adalah Tempat Militer!

Tes ketiga adalah tes keberanian. Lee Shinwoo dan Eunsoo harus menghadapi ketakutan mereka. Mereka berhasil melewati tes ini dengan bantuan Aera.

Setelah melewati ketiga tes tersebut, Lee Shinwoo dan Eunsoo mendapatkan kekuatan magis yang kuat. Mereka kemudian kembali ke benteng dan menghadapi para penjaga.

Lee Shinwoo dan Eunsoo berhasil mengalahkan para penjaga dan memasuki benteng. Mereka kemudian menghadapi Raja Benteng, yang merupakan seorang penyihir yang kuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU