Tuesday 17th of September 2024
×

Chaos! Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 40 Bahasa Indonesia, Raja Benteng Kalah dari Lee Shinwoo dan Eunsoo

Chaos! Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 40 Bahasa Indonesia, Raja Benteng Kalah dari Lee Shinwoo dan Eunsoo

--

Deskripsi Manhwa Castle 2: On Top of Everyone

Manhwa Castle merupakan sebuah judul komik Korea yang mengusung tema aksi dan drama. Komik karangan dari JEONG YEON ini sebelumnya telah menyelesaikan season 1 dengan perilisan resminya di Webtoon.

Di Webtoon, komik ini diminati dengan terbukti banyaknya pembaca yang mencapai 30,6JT, subscribe 333.959, hingga mendapatkan rating 9,88. Kini, komik manhwa Castle melanjutkan kisahnya di season 2 yang baru saja rilis dalam versi terjemahan bahasa Indonesia di awal bulan Maret 2023.


Secara garis besar, komik “Castle” diambil dari nama sindikat kejahatan mahakuasa Korea Selatan. Satu orang kembali ke Korea untuk menggulingkan benteng absolut yaitu “Castle”.

Manhwa Castle 2: On Top of Everyone chapter 39 dijadwalkan rilis pada bulan Februari 2024 mendatang. Untuk penggemar harus bersabar. Kami akan update informasi segera usai ada berita terbaru dari pihak produksi.

Baca juga: Shukai Plains Memanas! Link Baca Manga Kingdom Chapter 776 Bahasa Indonesia, Perang Qin Vs Zhao

Baca juga: Sinopsis dan Baca Komik Kingdom Full Chapter Bahasa Indonesia, Saat Semua Bersikuku Memenangkan Pertempuran

Baca juga: Perjalanan Murid ke 13 Sekte Gunung Bunga! Link Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect Full Chapter Bahasa Indonesia

Spoiler Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 40

Chapter 39 kisah berlanjut dengan perjalanan Lee Shinwoo dan Eunsoo untuk mencari cara untuk menghancurkan benteng. Mereka tiba di sebuah desa yang dihuni oleh orang-orang yang memiliki kemampuan magis.

Lee Shinwoo bertemu dengan seorang wanita bernama Aera yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Aera mengatakan bahwa dia melihat mimpi tentang Lee Shinwoo dan Eunsoo yang berhasil menghancurkan benteng.

Lee Shinwoo dan Eunsoo kemudian pergi ke sebuah gua yang diyakini sebagai tempat penyimpanan kekuatan magis yang kuat. Mereka bertemu dengan seorang pria tua yang mengatakan bahwa mereka harus melewati tiga tes untuk mendapatkan kekuatan tersebut.

Tes pertama adalah tes kekuatan. Lee Shinwoo dan Eunsoo harus bertarung melawan monster-monster yang kuat. Mereka berhasil melewati tes ini dengan mudah.

Tes kedua adalah tes kecerdasan. Lee Shinwoo dan Eunsoo harus memecahkan teka-teki yang sulit. Mereka juga berhasil melewati tes ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU