Thursday 19th of September 2024
×

Makin Panas! Link Video Viral Erika Blunder Prank Ojo Terbaru, Durasi Full No Sensor Langsung Download Sebelum Dihapus!

Makin Panas!  Link Video Viral Erika Blunder Prank Ojo Terbaru, Durasi Full No Sensor Langsung Download Sebelum Dihapus!

--

"Katanya ada video aneh tentang saya, apa benar berdurasi 8 menit? Hahaha. Kalian pasti kemarin-kemarin pada cari dan penasaran banget, makanya jadi gini, kemarin banyak yang DM dan nanyain soal video itu," ujar Erika dari akun TikTok @erika_putriii.

"Erika, apa benar kamu ada di video berdurasi 8 menit itu? Iya, banyak banget yang DM sampai aku juga kaget bacanya," lanjutnya.


"Kok cuma 8 menit ya?" jawabnya sambil tertawa.

Dalam klarifikasinya, ia menegaskan bahwa itu adalah hoax. Ia juga berkelakar bahwa itu bukan video berdurasi 8 menit, melainkan satu jam.

"Kalian dengarkan baik-baik, kalau ini semua hoax, tidak ada video 8 menit, yang ada 1 jam. Saya bersumpah video 8 menit ini omong kosong, hoax," katanya.

"Saya menyadari bahwa saya bekerja sangat, sangat, sangat keras," lanjutnya.

Baca juga: Video Syur Audrey Davis Durasi Durasi Full 6 Menit Mp4 Doodstream, Download 1 Album Lengkap (HD Quality)

Baca juga: Video Erika Putri Viral 8 Menit Blunder Mp4 Link Asli Tanpa Password: Burgernya Gede Banget Kaya Punya Masnya

Baru-baru ini, Erika kembali menjadi sorotan dengan video prank ojol yang viral. Dalam video berdurasi satu menit 31 detik itu, Erika menjahili seorang driver ojol hingga membuatnya gugup. Video tersebut telah ditonton sebanyak 13,6 juta kali sejak diunggah di akun TikTok Erika Putri (@erika_putriii).

Isi Video Erika Blunder 8 Menit

Berikut adalah percakapan di balik video viral tersebut:

Baca juga: Link Download Video Akirahajimetwo Viral Tanpa Sensor MP4 Via Doodstream, Klik di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU