Sunday 8th of September 2024
×

Link Video Kienzy Myelin Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor, Kienzy Angkat Bicara!

Link Video Kienzy Myelin Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor, Kienzy Angkat Bicara!

--

OTONITY.com - Selebgram Kienzy Myelin kembali menjadi sorotan publik setelah beredar video viral berdurasi 32 detik yang diduga mirip dirinya. Dalam video tersebut, tampak seorang wanita mengenakan pakaian seksi sedang melakukan tindakan asusila.

Menanggapi hal tersebut, Kienzy Myelin langsung membantah bahwa wanita dalam video tersebut adalah dirinya. Ia mengunggah video klarifikasi di akun TikToknya pada Kamis (9/11/2023).

Dalam video tersebut, Kienzy menjelaskan bahwa video tersebut bukanlah dirinya. Ia juga meminta kepada para netizen untuk tidak menyebarkan video tersebut.

Baca juga: Akun Intagram Yunita Lestari Digeruduk Netizen Usai Diduga Jadi Diduga Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Beri Pembelaan

Baca juga: Akun Instagram Kee Yunita, Diduga Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo yang Viral, Warganet: Jadi Selingkuhan Kok Jajan Pinggir Jalan

Baca juga: Klarifikasi Gunawan Dwi Cahyo Usai Dituduh Selingkuh Hingga Viral TikTok, Minta Maaf dan Siap Tanggung Jawab

"Halo semuanya, aku ingin klarifikasi soal video viral 32 detik yang lagi rame banget di TikTok. Aku mau bilang itu bukan aku," kata Kienzy.

"Aku cuma mau bilang, tolong jangan disebarin lagi videonya, karena itu bukan aku," imbuhnya.

Kienzy juga mengaku telah melaporkan video tersebut ke pihak kepolisian. Ia berharap pihak kepolisian dapat segera mengusut kasus tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU