Friday 18th of October 2024
×

Ungkap Sosok Kienzy Myelin yang Dikaitkan Video Viral Tiktok 32 Detik, Bawa Masalah Ini ke Pihak Berwajib

Ungkap Sosok Kienzy Myelin yang Dikaitkan Video Viral Tiktok 32 Detik, Bawa Masalah Ini ke Pihak Berwajib

--

OTONITY.com Kienzy Myelin merupakan seorang selebgram dan TikToker yang lahir pada 19 Oktober 2004. Ia mulai dikenal publik setelah mengunggah video TikToknya yang viral pada tahun 2022. Dalam video tersebut, Kienzy terlihat sedang joget TikTok dengan gaya yang seksi.

Selain dikenal karena video-video TikToknya, Kienzy Myelin juga sempat menjadi sorotan publik setelah berseteru dengan pengacara kondang Hotman Paris. Perseteruan tersebut bermula ketika Kienzy mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh Hotman Paris.

Hotman Paris pun membantah tuduhan tersebut dan mengancam akan mensomasi Kienzy. Namun, akhirnya kedua belah pihak sepakat untuk berdamai.

Baca juga: Link Video Kienzy Myelin Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor, Kienzy Angkat Bicara!

Baca juga: Body Count Siskaee Viral, Apa Artinya? Ternyata Ini Maksud dari Komentar Warganet!

Baca juga: Kronologi Kasus Penipuan Arisan Bodong Eva Anzani Pemilik Baso Aci Asgar Bogor Total Kerugian Mencapai Rp5 Miliar

Baru-baru ini, Kienzy Myelin kembali menjadi sorotan publik setelah beredar video viral berdurasi 32 detik yang diduga mirip dirinya. Dalam video tersebut, tampak seorang wanita mengenakan pakaian seksi sedang melakukan tindakan asusila.

Menanggapi hal tersebut, Kienzy Myelin langsung membantah bahwa wanita dalam video tersebut adalah dirinya. Ia mengunggah video klarifikasi di akun TikToknya pada Kamis (9/11/2023).

Dalam video tersebut, Kienzy menjelaskan bahwa video tersebut bukanlah dirinya. Ia juga meminta kepada para netizen untuk tidak menyebarkan video tersebut.

"Halo semuanya, aku ingin klarifikasi soal video viral 32 detik yang lagi rame banget di TikTok. Aku mau bilang itu bukan aku," kata Kienzy.

Sumber:

UPDATE TERBARU