Sunday 8th of September 2024
×

Janggal! Bocah 5 Tahun Tersesat di Kebun Cokelat Empat Lawang Selama 3 Hari, Bertahan Hidup Makan Durian

Janggal! Bocah 5 Tahun Tersesat di Kebun Cokelat Empat Lawang Selama 3 Hari, Bertahan Hidup Makan Durian

--

OTONITY.com - Gilang Noprianto (5), bocah asal Desa Nanjungan, Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, berhasil ditemukan dalam keadaan selamat setelah tersesat di kebun cokelat selama 3 hari 3 malam.

Gilang tersesat pada hari Senin, 6 November 2023, saat ikut ayahnya, Noprianto, memperbaiki saluran air di kebun. Saat itu, Gilang bermain di sekitar kebun dan tidak sengaja tersesat.

Keluarga Gilang menyadari bahwa Gilang tersesat dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan warga setempat.


Baca juga: Link Video Kienzy Myelin Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor, Kienzy Angkat Bicara!

Baca juga: Akun Intagram Yunita Lestari Digeruduk Netizen Usai Diduga Jadi Diduga Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Beri Pembelaan

Baca juga: Akun Instagram Kee Yunita, Diduga Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo yang Viral, Warganet: Jadi Selingkuhan Kok Jajan Pinggir Jalan

Keluarga Gilang langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan warga setempat. Pencarian pun dilakukan oleh tim gabungan dari TNI, Polri, BPBD, dan warga setempat.

Pencarian sempat terkendala oleh kondisi cuaca yang hujan. Namun, akhirnya Gilang berhasil ditemukan pada hari Kamis, 9 November 2023, sekitar pukul 16.00 WIB.

Gilang ditemukan oleh warga yang sedang mencari kayu bakar di pinggiran hutan. Saat ditemukan, Gilang dalam kondisi lemas dan penuh luka lecet. Namun, ia masih bisa berkomunikasi dan mengenali keluarganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU