Sunday 8th of September 2024
×

Pesona Wisata Pulau Merak Kecil, Spot Healing Paling Ciamik di Banten: Lokasi, HTM, Jam Buka-Tutup, Rute

Pesona Wisata Pulau Merak Kecil, Spot Healing Paling Ciamik di Banten: Lokasi, HTM, Jam Buka-Tutup, Rute

--

Otonity.com - Banten merupakan salah satu daerah yang sibuk. Nah, kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai wisata tersembunyi di sini untuk kamu yakni Pulau Merak Kecil. Yuk simak pembhasan selengkapnya di sini! 

Negara Indonesia berada di antara 6º LU-11º08 LS dan 95º BT-141º B. Selain itu, daratannya sangat luas yakni 1.922.570 km2. Kita memiliki perairan dengan luas 3.257.483 km2 dengan pulau sebanyak 17.504. Tentunya ini menjadikan negara kita sebagai tempat wisata yang menarik. 


Nusantara menyuguhkan berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Baca juga: Mewarisi Gaya Tahun 70an Silam, Intip Desain Motor Retro Honda Super Cub 110 CC yang Bikin Melongo, Harga Rp21 Jutaan!

Baca juga: Usung Konsep ALLRIGINAL, Inilah Motor Retro Honda Super Cub 110 CC Resmi Dipublikasikan, Intip Spesifikasinya!

Baca juga: Nikmatnya Menyantap Pempek Asli Palembang di Kota Asalnya! Yuk, Kunjungi Daftar Warung Pempek Berikut

Pulau Merak Kecil sendiri merupakan objek wisata bahari di Kota Cilegon, Provinsi Banten. Pulau kecil ini memiliki sejumlah daya tarik, mulai dari keindahan pantai, lautan, hingga pemandangannya.

Pulau Merak Kecil ini berada di utara Provinsi Banten. Letaknya berada di perairan selat Sunda bersama beberapa pulau lain, seperti Pulau Merak Besar. Berikut ini pembahasan selengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU