Sunday 8th of September 2024
×

Dunia Baru! Baim Wong Sutradarai Film Lembayung Based On True Story dari Thread Viral Jin Poli Gigi, Simak Persiapannya

Dunia Baru! Baim Wong Sutradarai Film Lembayung Based On True Story dari Thread Viral Jin Poli Gigi, Simak Persiapannya

--

OTONITY.com - Aktor Baim Wong akan menyutradarai film horor thriller berjudul Lembayung. Film ini diadaptasi dari thread (utas) kisah nyata viral di Twitter dengan judul "Jin Poli Gigi".

Utas "Jin Poli Gigi" yang ditulis oleh pengguna Twitter dengan akun @kisahnyonya_ tersebut menceritakan pengalaman horor seorang wanita saat mengunjungi sebuah poli gigi. Dalam utas tersebut, wanita tersebut menceritakan bahwa ia melihat sosok misterius yang menyerupai seorang wanita tua di dalam poli gigi.

Baim Wong mengatakan bahwa ia tertarik untuk menyutradarai film Lembayung karena ceritanya yang menarik dan dekat dengan masyarakat. Ia juga ingin memberikan pengalaman menonton film horor yang berbeda dari film-film horor pada umumnya.

Baca juga: Bongkar Kronologi Kejanggalan Bocah 5 Tahun Tersesat di Empat Lawang, Ditemukan Setelah 3 Hari 3 Malam

Baca juga: Janggal! Bocah 5 Tahun Tersesat di Kebun Cokelat Empat Lawang Selama 3 Hari, Bertahan Hidup Makan Durian

Baca juga: Link Video Kienzy Myelin Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor, Kienzy Angkat Bicara!

"Saya ingin memberikan pengalaman menonton film horor yang lebih real dan dekat dengan masyarakat. Saya percaya bahwa cerita yang diangkat dari kisah nyata akan lebih bisa membuat penonton merasakan ketegangan dan ketakutan yang sesungguhnya," kata Baim Wong dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (8/11/2023).

"Sebenarnya saya juga enggak kepikiran untuk menyutradarai film horor. Saya itu jarang sekali nonton film horor," kata Baim di Tiger Wong Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

Film Lembayung akan diproduksi oleh MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment. Proses syuting film ini akan dimulai pada pekan depan dan dijadwalkan rilis pada tahun 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU