Tuesday 17th of September 2024
×

Dunia Baru! Baim Wong Sutradarai Film Lembayung Based On True Story dari Thread Viral Jin Poli Gigi, Simak Persiapannya

Dunia Baru! Baim Wong Sutradarai Film Lembayung Based On True Story dari Thread Viral Jin Poli Gigi, Simak Persiapannya

--

Selain Baim Wong, film Lembayung juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, antara lain Rizky Nazar, Amanda Manopo, dan Aulia Sarah.

Kesiapan Baim Wong Jadi Sutradara

Baim Wong mengaku bahwa ia sempat ragu untuk menyutradarai film horor karena ia tidak terlalu sering menonton film horor. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran tersebut karena ingin mencoba hal baru.

"Awalnya saya agak ragu karena saya bukan penggemar film horor. Tapi saya ingin mencoba hal baru dan belajar tentang dunia perfilman," kata Baim Wong.

Baim Wong mengatakan bahwa ia telah mempersiapkan diri dengan matang untuk menjadi sutradara. Ia telah mempelajari berbagai teori dan teknik penyutradaraan, serta berdiskusi dengan sutradara lain untuk mendapatkan masukan.

Baca juga: Akun Intagram Yunita Lestari Digeruduk Netizen Usai Diduga Jadi Diduga Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Beri Pembelaan

Baca juga: Akun Instagram Kee Yunita, Diduga Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo yang Viral, Warganet: Jadi Selingkuhan Kok Jajan Pinggir Jalan

Baca juga: Klarifikasi Gunawan Dwi Cahyo Usai Dituduh Selingkuh Hingga Viral TikTok, Minta Maaf dan Siap Tanggung Jawab

"Saya sudah belajar banyak tentang penyutradaraan. Saya juga sudah berdiskusi dengan sutradara lain untuk mendapatkan masukan. Saya berharap bisa memberikan hasil yang maksimal," kata Baim Wong.

"Bekerja sama dengan Ruben Adrian untuk menyutradarai film Lembayung menjadi hal baru bagi saya. Akan sangat menantang pastinya, tapi seluruh persiapan sudah kita lakukan dengan matang," ucap Baim Wong.

Sumber:

UPDATE TERBARU