Thursday 19th of September 2024
×

Intip Formasi CPNS 2024 Pelosok Sepi Peminat Berpeluang Besar, Berikut Cara Mudah Untuk Mengeceknya!

Intip Formasi CPNS 2024 Pelosok Sepi Peminat Berpeluang Besar, Berikut Cara Mudah Untuk Mengeceknya!

--

OTONITY - Kali ini, kami akan membagikan informasi mengenai Cek Formasi CPNS 2024 di Web sscasn.bkn.go.id yang bisa kalian simak pada ulasan artikel berikut ini. Sudah tak sabar dengan pembahasan serunya? Yuk langsung saja kalian simak uraian penjelasan pada bagian berikut. Jangan sampai ada yang terlewati ya.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI telah merilis jadwal lengkap seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun 2024. Pendaftaran CPNS 2024 ini rencananya akan dibuka pada 20 Agustus 2024 mendatang.


Jadwal lengkap tahapan seleksi CPNS 2024 ini tertuang dalam Surat BKN Nomor 5419/B-KS.04.01/SD/K/2024. Berdasarkan surat tersebut tahapan seleksi akan berlangsung hingga Maret 2025.

Baca juga: Link Video Anak SMA Viral Durasi Penuh Uncut No Sensor Doodstream, Lakukan Ini Masih Pakai Seragam !

Baca juga: Makin Panas! Link Video Viral Erika Blunder Prank Ojo Terbaru, Durasi Full No Sensor Langsung Download Sebelum Dihapus!

Formasi CPNS 2024 Pelosok Berpeluang Besar

  1. Badan Intelijen Negara (BIN): Formasi yang dibuka adalah asisten penata kelola intelijen.
  2. Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham): Posisi yang diisi adalah penjaga tahanan.
  3. Kejaksaan Agung: Formasi yang diisi meliputi penjaga tahanan dan pengelola penanganan perkara.
  4. Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN): Posisi yang tersedia adalah petugas lapangan keluarga berencana.
  5. Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KemenESDM): Formasi yang dibuka adalah tenaga teknis seperti pengamat gunung api dan penguji mutu barang.
  6. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo): Posisi yang diisi meliputi asisten teknisi siaran dan asisten pranata siaran di stasiun RRI.
  7. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR): Formasi yang tersedia adalah penata laksana jalan dan jembatan pemula.
  8. Kementerian Kelautan dan Perikanan (Kemenlutkan): Posisi yang diisi termasuk teknisi akuakultur dan teknisi kesehatan ikan.
  9. Kementerian Perindustrian (Kemenperin): Formasi yang dibuka adalah penguji mutu barang.

Baca juga: Link SiMontok Browser Anti Blokir 2024 Gratis Tanpa Iklan, Terbuka All Room HD Tanpa VPN !

Sumber:

UPDATE TERBARU